K-Pop Zone - 21 December 2022

Deretan Kolaborasi Artis SM Ent di Album Winter 2022, Bikin Gak Sabar!

Rebecca Sitorus - 21 December 2022
Deretan Kolaborasi Artis SM Ent di Album Winter 2022, Bikin Gak Sabar!

Proyek tahunan SM Entertainment akan hadir lagi nih Teman iStyle. Tahun ini, SM Ent kembali merilis winter special album bertajuk ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’ yang akan rilis pada 26 Desember 2022.

Winter album ini akan menampilkan kolaborasi seluruh artis dibawah naungan SM Entertainment lho. Mulai dari idol generasi pertama, Kangta, kemudian BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, dan subunit NCT, yaitu NCT 127, NCT DREAM, dan WayV.

Sumber foto: Google

Nah di tahun sebelumnya, SM Entertainment juga pernah merilis “2021 Winter SMTOWN : SMCU PALACE” yang berisi kolaborasi para artis-artisnya. Jadi ini bukan proyek winter album pertama dari agensi pink ini Teman iStyle.

Baca Juga:

Beberapa Momen Menarik di SMTOWN Live 2022

Tentunya buat para penggemar Kpop, gak diragukan lagi kalau ini menjadi hadiah Natal terbaik. Beberapa waktu lalu, SM Ent telah membagikan tracklist di album ini yang memuat kolaborasi para artis SM yang gak disangka-sangka penggemar lho.

Berisi 10 lagu, berikut adalah daftar kolaborasi para artis SM di winter album 2022 ini!

Sumber foto: Google

  • WELCOME TO SMCU PALACE - SM Classic Town Orchestra
  • The Cure - Kangta, BoA, U-Know TVXQ, Taeyeon SNSD, Leeteuk Super Junior, Onew SHINee, Suho EXO, Irene Red Velvet, Taeyong, Mark NCT, Kun WayV, dan Karina aespa. Track ini merupakan kolaborasi antara solois dan leader grup SM Entertainment.

Baca Juga:

Kpop Idol yang Mengeluarkan Season’s Greeting 2023, Beli Gak Ya?

Sumber foto: Google

  • Beautiful Christmas - Red Velvet dan aespa. Lagu ini akan menjadi title track dari 2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’ dan telah lebih dulu rilis pada 14 Desember lalu.

Baca Juga:

Bertabur Visual! Red Velvet & aespa Berkolaborasi Rilis ‘Beautiful Christmas’

Sumber foto: Google

  • One (Time After Time) - BoA, Wendy Red Velvet, Ningning aespa
  • Where are you? - Ryeowook Super Junior, Onew SHINee, Doyoung, Chenle NCT,  dan Xiaojun WayV
  • Happier - Kangta, Yesung Super Junior, Suho EXO, Taeil, dan Chenle NCT
  • Good To Be Alive - Hyoyeon SNSD, Key SHINee, Chen EXO, Johnny NCT, Ningning aespa, DJ Ginjo, Raiden, IMLAY, dan Mar Vista

Deretan kolaborasi di winter album 2022 ini tentu mengejutkan penggemar banget lho Teman iStyle. Salah satu kolaborasi yang paling dinantikan adalah kolaborasi antara Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa.

Saat kolaborasi ini diumumkan pun, nama mereka langsung menjadi trending topic di Twitter karena antusias penggemar yang luar biasa. Nah nantinya gak cuma album special winter aja lho Teman iStyle, tapi SM Entertainment juga akan menggelar konser online secara gratis.

Konser ini bertajuk ‘2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA’ yang akan digelar pada 1 Januari 2023. Buat Teman iStyle yang ingin nonton SMTOWN LIVE, kamu bisa mengaksesnya melalui berbagai platform, seperti Youtube SMTOWN, Beyond Live, KNTV Jepang, hingga LG U+ Idol Plus Web.

Siapa yang udah gak sabar liat kolaborasi para artis SM ini? Tungguin tanggal rilisnya pada 26 Desember pukul 6PM KST atau 16.00 WIB ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.