Fashion - 16 October 2022

Mark NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Rebecca Sitorus - 16 October 2022
Mark NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Wah kayanya member NCT yang terjun ke dunia fashion bertambah lagi nih Teman iStyle. Pada 13 Oktober 2022, Mark NCT diumumkan resmi terpilih menjadi brand ambassador Polo Ralph Lauren, sub-brand dari merk terkenal Ralph Lauren.

Alasan terpilihnya Mark sebagai ambassador adalah karena ia merupakan seorang yang menerima banyak cinta dari penggemar dan memancarkan pesona abadi yang sangat sesuai dengan citra Polo Ralph Lauren, dimana brand ini telah lama dicintai di dunia fashion.

Sumber foto: Instagram (harpersbazaarkorea)

Selain itu, rapper NCT asal Kanada satu ini juga debut di cover majalah solo pertamanya untuk Harper's Bazaar Korea edisi November 2022 lho. Mark disini tampil menawan dengan mengenakan berbagai outfit dari Polo Ralph Lauren.

Baca Juga:

Ide OOTD Mark NCT yang Simple dan Boyfriendable Abis!

Ia mengenakan berbagai tampilan sporty namun juga terlihat classy yang menjadi ciri khas dari brand satu ini. Di salah satu covernya, Mark memakai kemeja putih dan jas coklat yang dipadukan dengan dasi bermotif.

Sumber foto: Instagram (onyourm__ark)

Gak cuma itu aja Teman iStyle, pada 11 Oktober lalu, sebelum diumumkan menjadi brand ambassador, Mark juga berpartisipasi dalam campaign Pink Pony Ralph Lauren. Campaign ini telah dimulai sejak tahun 2000 dengan tujuan membantu meningkatkan akses yang berkualitas untuk perawatan kanker.

Baca Juga:

15 Majalah Fashion Korea Dengan Cover Kpop Idol yang Banyak Terjual

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

100 persen dari setiap pembelian hoodie bulu unisex Pink Pony atau kemeja oxford Pink Pony akan disumbangkan untuk advokasi kanker Ralph Lauren. Nah, saat NCT 127 melakukan live beberapa waktu lalu, Jungwoo sempat memberi spoiler kalau Mark sedang mengerjakan sesuatu yang sangat sesuai dengan dirinya.

Sumber foto: Google

And now it’s safe to say, he was totally right! Banyak penggemar yang bangga dengan pencapaian Mark di tahun 2022 ini. Mulai dari debut solo lewat lagu ‘Child’, melakukan konser pertama bersama NCT Dream di Jamsil Stadium, tur dunia bersama NCT 127, hingga kini menjadi brand ambassador.

Mark memang bukan member pertama yang masuk ke dunia fashion karena akhir-akhir ini, para member NCT telah banyak berpartisipasi di industri fashion Teman iStyle. Seperti Johnny NCT yang debut hadir dalam salah satu acara fashion terbesar, yakni Met Gala 2022.

Kemudian Jaehyun yang terpilih sebagai brand ambassador Prada pada bulan Juni lalu dan Jeno NCT berhasil menjadi Kpop idol pertama yang membuka fashion show di NYFW. Maka dari itu, NCTzen (nama fandom NCT) sangat antusias untuk melihat aktivitas Mark sebagai brand ambassador di masa depan.

Well, congratulations Mark Lee!

Comments

You must Register or Login to post a comment.