Beauty - 15 July 2022

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Rebecca Sitorus - 15 July 2022
Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

aespa baru saja merilis mini album bertajuk ‘Girls’ dengan title track berjudul serupa pada 8 Juli lalu Teman iStyle. Comeback aespa memang selalu ditunggu-tunggu karena girl group ini memiliki konsep futuristik yang unik karena menggabungkan member dunia nyata dengan member virtual.

Nah music video ‘Girls’ ini bercerita tentang perjalanan aespa dan ae-aespa (sebutan untuk karakter virtual member aespa) melawan penjahat yang bernama Black Mamba. MV ‘Girls’ ini pun digarap dengan visual dan efek luar biasa sehingga terlihat seperti film sci-fi yang bikin fans terpukau.

Gak ketinggalan, kecantikan member aespa di MV ‘Girls’ juga berhasil jadi sorotan lho dengan berbagai tampilan makeup dan tatanan rambut yang terkesan dark dan badass. Langsung aja yuk intip visual cantik tiap member aespa di MV ‘Girls’!

Sumber foto: Google

Full Bang dan Rhinestone Makeup ala Karina

Salah satu yang jadi sorotan dari MV ‘Girls’ adalah full straight bang Karina yang berwarna ungu. Di salah satu scene, Karina tampil menawan dengan rambut panjang berwarna ungu dengan potongan poni yang penuh, lurus, dan rata. 

Gaya poni lurus Karina ini terkesan dramatis karena menutupi bagian alis tapi bisa bikin mata terlihat lebih standout lho. Terbukti dengan model bulu mata Karina yang dibentuk seperti spider lashes juga langsung menarik perhatian. 

Nah di scene lain juga, Karina tampil dengan rambut yang dikuncir satu dan yang paling menarik adalah hiasan rhinestone yang ditambahkan di bawah mata. Look matanya ini memberikan kesan playful yang bisa Teman iStyle kreasikan juga lho.

Glossy lips berwarna soft pink yang diaplikasikan di bibir Karina juga bikin tampilannya makin stunning dan fresh. Easy to recreate!

Sumber foto: Google

Rambut Kepang dan Face Tattoo ala Winter

Kpop idol yang memiliki nama asli Kim Minjeong ini memang terkenal dengan wajahnya yang baby face Teman iStyle. Kalau biasanya Winter tampil imut dengan poni, tapi di MV ‘Girls’ ini ia tampil fierce dengan rambut yang dikepang dua.

Berwarna abu-abu, rambut Winter dikepang dua dengan tambahan aksesoris hair hoops di setiap helaian rambutnya. Walau terlihat simple, tapi aksesoris ini bisa membuat banyak perbedaan pada penampilan lho. 

Baca Juga:

Trik Mudah Agar Mata Terlihat Lebih Besar Seperti Kpop Idol ini

Selain tatanan rambutnya yang sukses jadi sorotan, di scene lainnya, Winter tampil lebih dark dengan face tattoo yang full of details Teman iStyle. Ia memadukannya dengan eyeshadow shimmer pada bawah mata yang justru gak terlihat berlebihan lho.

Ditambah lagi, aksesoris pendukung seperti kalung, anting, dan gelang semakin menunjang penampilan edgy Winter di MV ‘Girls’ ini.

Sumber foto: Google

Bold Makeup ala Ningning

Gak kalah dari member lain, bold makeup yang dikenakan Ningning juga mencuri perhatian lho. Di look ini, Ningning mengaplikasikan simple winged liner yang soft tapi terlihat lebih dramatis karena ia memakai single lashes pada bagian bawah mata.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Casual Swag Ningning, Maknae Cantik aespa

Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Di tampilan ini, Ningning juga terlihat lebih menonjol dengan bold lipstick yang ia kenakan juga tambahan fake lip piercing nya. Maknae aespa ini terlihat badass ya Teman iStyle, setuju gak nih?

Nah di scene lain juga, Ningning tampil simple namun terlihat seperti boneka dengan rambut pink yang dikuncir ke atas dan cat liner yang on fleek. Aksesoris anting pedang yang ia pakai juga semakin menambah kesan chic dan edgy pada look satu ini.

Sumber foto: Google

Experimental Look ala Giselle

Terakhir ada look dari Giselle yang juga bikin para penonton terpukau lho. Giselle tampil standout dengan experimental makeup yang gak biasa karena disini ia banyak bermain dengan eyeliner Teman iStyle.

Giselle menggambar floating liner dengan eyeliner hitam di bagian kelopak mata sambil menempelkan rhinestone pada bagian depan dan ujung belakang liner. Selain itu, Giselle juga berkreasi dengan membuat graphic liner di bawah mata.

Eyeshadow yang cukup smokey juga ditambahkan pada bagian mata. Gak cuma makeup aja yang experimental Teman iStyle, tapi rambut Giselle yang dicat dengan perpaduan antara warna hitam dan blonde juga menjadi sorotan lho.

Soalnya campuran warnanya ini bukan kaya ombre biasa, tapi warna hitamnya ini di cat dengan bentuk memanjang yang gak beraturan. Look at how she slay this look!

Nah Teman iStyle udah nonton MV ‘Girls’ belum nih? Kalau udah, penampilan siapa yang jadi favoritmu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.