Lifestyle - 03 May 2024

3 Toko Buku Korea Paling Aesthetic, Rekomendasi untuk Wisata yang Anti Mainstream!

Adinda Fitriayu - 03 May 2024
3 Toko Buku Korea Paling Aesthetic, Rekomendasi untuk Wisata yang Anti Mainstream!

Korea Selatan gak hanya terkenal dengan K-Pop dan dramanya aja lho. Negri gingseng ini juga memiliki keindahan budaya yang bisa dinikmati dari sudut pandang yang berbeda, salah satunya melalui toko-toko buku yang begitu unik dan instagramable.

Kalau Teman iStyle adalah pecinta buku atau hanya sekadar ingin merasakan pengalaman berbelanja yang unik, kamu wajib mengunjungi tiga toko buku Korea paling aesthetic ini. Siap-siap untuk memasuki dunia literatur yang memesona!

Baca Juga:

Mengenal Space Walk, Bangunan Seperti Roller Coaster di Korea Selatan yang Unik Banget!

Sumber foto: Google

1. Paju Book City

Toko buku Korea yang pertama ada Paju Book City, adalah surga bagi para pecinta buku yang terletak di pinggiran Seoul. Tenpat ini bukan sekadar toko buku biasa, tapi sebuah kompleks yang mengagumkan di mana kamu bisa menemukan berbagai toko buku, penerbit, dan bahkan perusahaan desain buku.

Bangunan-bangunannya dirancang dengan sangat apik, aesthetic dan instagramable sehingga menciptakan suasana yang nyaman untuk berjalan-jalan sambil menikmati keindahan buku-buku yang tersusun rapi di rak-raknya. Jangan lupa untuk menjelajahi galeri seni, kafe-kafe yang nyaman, dan taman-taman kecil yang berada di sekitar Paju Book City.

Sumber foto: Google

2. Byeolmadang

Ingin merasakan sensasi seperti berjalan-jalan di antariksa sambil menikmati buku favoritmu? Datanglah ke Byeolmadang Library di Distrik Gangnam, Seoul. Tempat ini adalah surga bagi para pecinta ilmu antariksa dan fantasi.

Desain interior toko buku ini benar-benar futuristik, dengan langit-langit yang tinggi dan banyak jendela menciptakan suasana yang nyaman dan terang. Jelajahi rak-rak buku yang dipenuhi dengan koleksi buku ilmu pengetahuan, fiksi ilmiah, dan fantasi yang akan membuatmu terpesona.

Ada sekitar 50.000 buku yang disusun menarik dalam rak-rak tinggi, bahkan ada yang sampai 13 meter. Toko buku Korea ini juga menyediakan buku elektronik yang bisa dibaca oleh pengunjung.

Baca Juga:

Mengenal Jagalchi Market, Pasar Seafood Paling Luas di Korea Selatan!

Sumber foto: Google

3. Gwanghwamun Kyobo Book Centre

Toko buku korea terakhir, tapi gak kalah menarik, ada Gwanghwamun Kyobo Book Centre yang terletak di pusat Seoul. Tempat ini gak hanya menawarkan koleksi buku yang banyak, tetapi juga pemandangan yang menakjubkan dari istana Gyeongbokgung yang terkenal.

Kamu bisa merasakan sensasi unik berbelanja sambil menyaksikan keindahan arsitektur tradisional Korea yang mempesona. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menghadiri acara-acara budaya dan penampilan seni yang sering diadakan di dalam toko buku ini.

Baca Juga:

Liburan ke Jarasum Island, Pulau yang Gak Kalah Cantik dengan Jeju dan Nami!

Nah itu dia tiga toko buku Korea aesthetic yang patut kamu kunjungi saat liburan ke Korea nih Teman iStyle. Selamat mengeksplorasi dunia literatur yang indah sambil menikmati keindahan budaya Korea yang memesona!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari kacamata Korean style yang fashionable dan berkulitas, cek koleksi kacamata dari brand CARIN deh.  Kamu bisa belinya di CARIN iStyle.idkarena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.