Fashion - 14 September 2022

Jeno NCT Jadi Kpop Idol Pertama yang Membuka Fashion Show di NYFW!

Rebecca Sitorus - 14 September 2022
Jeno NCT Jadi Kpop Idol Pertama yang Membuka Fashion Show di NYFW!

New York based fashion designer, Peter Do, resmi mengumumkan kolaborasinya dengan SM Entertainment untuk Spring/Summer 2023 show di New York Fashion Week. Salah satu member NCT, yaitu Jeno terpilih untuk membuka fashion show Spring/Summer 2023 Peter Do.

Ini menandakan bahwa Jeno menjadi Kpop idol pertama yang membuka fashion show di New York Fashion Week lho Teman iStyle. “Merupakan pilihan yang tepat untuk memilih Jeno sebagai model pembuka acara.

Sumber foto: Google

Jeno memiliki image yang sesuai dengan image Peter Do, yaitu multi talenta, percaya diri, dan seorang pelopor” ungkap Peter Do melalui press release. Jeno tampil percaya diri berjalan di runway dengan menggunakan salah satu koleksi ‘Ready-To-Wear Spring 2023’ dari Peter Do.

Baca Juga:

Ala 80an, Intip Fashion Style Retro Pemain di Film Seoul Vibe!

Ia menggunakan suit berwarna hitam dengan detail backless pada bagian belakang. Kemudian Jeno juga memakai slit pants yang dipadukan dengan platform heels dan model rambut yang disisir ke belakang.

Sumber foto: Google

Overall, he really nailed this runway! Gak cuma Jeno aja yang tampil di fashion show satu ini, tapi dua member SM Rookies yaitu Shohei dan Eunseok juga debut di NYFW dengan berjalan di catwalk ini lho. Seulgi Red Velvet juga hadir sebagai special guest dalam acara fashion show ini Teman iStyle.

Baca Juga:

Deretan Outfit yang Membuktikan The8 SEVENTEEN Seorang Fashionista

Gaya Kpop Idol Pakai Outfit yang Sama, Who Wore It Better?

Sementara itu, pada 12 September di New York, Jeno juga menghadiri acara runway ‘Vogue World’ sebagai perwakilan dari Peter Do. Di hari pertamanya di New York Fashion Week, Jeno tampil shirtless sambil mengenakan black suit attire, high platform boots, dan dilengkapi juga dengan chain necklace berwarna perak.

Sumber foto: Google

Pada acara global ini, Jeno duduk di barisan depan bersama sejumlah artis-artis ternama, seperti Doja Cat, Sabrina Carpenter, Laura Harrier, dan Dove Cameron. Tentunya penampilan Jeno yang sempurna disini berhasil bikin para penggemar terpukau Teman iStyle.

Sebelumnya, Peter Do juga pernah bekerja sama untuk mendandani Johnny NCT dalam acara Met Gala 2022 dan berhasil membuat penampilan Johnny banyak dibicarakan di acara itu. Jadi gak heran kalau penampilan Jeno juga mendapat banyak perhatian.

Kpop idol yang memiliki nama lengkap Lee Jeno ini bilang kalau ia sangat gugup karena ini pengalaman pertamanya dalam melakukan fashion show. Tapi tetap saja ini merupakan pengalaman berkesan dan akan sangat menyenangkan apabila memiliki kesempatan seperti ini lagi di masa depan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.