Beauty - 02 April 2024

Mirip Bule! Ini 5 Idol yang Paling Cocok dengan Warna Rambut Blonde!

Rafa Syawalia R - 02 April 2024
Mirip Bule! Ini 5 Idol yang Paling Cocok dengan Warna Rambut Blonde!

Tren warna rambut di tahun ini selalu menjadi highlight penampilan siapa pun nih! Sama juga dengan idol K-Pop yang menjelang comeback atau hadir ke acara bergengsi dengan penampilan fresh dan lebih hidup. 

Singkatnya, warna rambut blonde menjadi tenar dan menjadi sebuah standar kecantikkan karena memberi aura unik dan berbeda dari lainnya. Nah, beberapa idol K-Pop di sini dengan rambut blondenya dinilai cocok dan membuat siapa aja pangling loh! Siapa aja nih?

Sumber foto: X (stayc_official)

1. Seeun STAYC

Salah satu vokalis di STAYC yaitu Seeun dinilai memiliki penampilan terbaik dengan rambut blondenya! Seeun sendiri sering mendapat pujian karena memiliki fitur wajah tegas serta ideal dan selalu cocok dengan jenis warna rambut yang dicobanya nih. Di sini, bahkan penampilan Seeun seperti tuan puteri banget!

Sumber foto: Dispatch News

2. Huening Kai TXT

Maknae dari grup TXT, Huening Kai juga dianggap paling cocok dengan rambut blondenya nih Teman iStyle! Vokalis muda ini memiliki fitur wajah yang tampan dan seperti karakter kartun nih! Bak pangeran dari sebuah negeri dongeng, banyak banget pujian dari penggemar ketika Huening Kai TXT mewarnai rambutnya dengan warna pirang!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

3. Rosé BLACKPINK

Paling disukai oleh siapa aja! Rosé selalu cocok dengan warna blondenya yang seakan sudah menjadi identitas dirinya sendiri nih! Baik ketika comeback, tampil di acara musik dan menjadi tamu untuk brand-brand mewah, penampilan Rosé BLACKPINK bisa membuat siapa aja pangling!

Baca juga: 

4 Idol Kpop Saat Rambut Blonde, Mana yang Paling Cocok?

Hits di Musim Dingin, Ini Trend Rambut Ash Blonde Ala Idol K-Pop

Sumber foto: Summer Snow

4. Bang Chan Stray Kids

Sama dengan Rosé BLACKPINK yang dianggap cocok dengan idol blonde, Bang Chan Stray Kids juga dianggap sebagai salah satu idol dengan yang cocok dengan rambut blonde! Apalagi setiap style rambut Chan dengan warna blondenya ini membuat karakter wajahnya menonjol dan makin ganteng.

Sumber foto: Instagram (chaelincl)

5. CL

Selalu ikonik dengan fashionnya! Dari dulu CL merupakan idol K-Pop generasi 2 yang dianggap cocok dengan rambut blondenya yang ikonik. Selain itu, CL juga memberikan impresi swag dengan blondenya yang mana memberikan penampilannya unik dan berbeda untuk beberapa kalangan idol. Sampai sekarang, CL juga masih cantik dan gorgeous dengan penampilannya ya, Teman iStyle!

Baca juga: Tren 5 Rambut Kpop Idol Supaya Penampilan Makin Fresh Di Tahun 2024

Itu dia 5 idol K-Pop yang dianggap cocok dengan rambut blondenya! Kalau jagoan Teman iStyle siapa aja nih? Coba komen di bawah ya! Yap, warna rambut bisa menjadi penunjang rambut meskipun butuh perawatan ekstra dan gak sebarang. Namun, untuk kamu yang kurang percaya diri dengan mewarnai rambut, maka gak usah khawatir nih.

Aksesoris bisa merubah penampilan kamu juga loh! Salah satunya kacamata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu mau memiliki kacamata stylish serta menawarkan lensa Anti UV dan Blue-light protector, maka CARIN Eyewear menjadi jawaban Teman iStyle! Yuk, kunjungi CARIN di iStyle untuk mendapatkan diskon dan promo menarik lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.