Fashion - 25 April 2024

5 Ide Dress Cantik Ala Keena FIFTY FIFTY

Stefani Ditamei - 25 April 2024
5 Ide Dress Cantik Ala Keena FIFTY FIFTY

Apa yang Teman iStyle pikirkan saat mendengar grup FIFTY FIFTY? Sudah pasti judul lagu KPop populer, seperti: “Cupid”, “Barbie Dreams”, dan “Higher”. Sayangnya, di tengah popularitas lagu ‘Cupid’, FIFTY FIFTY harus menghadapi konflik internal dengan agensinya, yakni ATTRAKT. 

Kasus tersebut sempat bikin FIFTY FIFTY hiatus dan memutuskan hubungan kontrak antara ATTRAKT dengan Saena, Sio, dan Aran. Hal ini menjadikan Keena menjadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang masih bertahan. Bahkan Keena sempat hadir sendirian di salah satu acara penghargaan musik mewakili FIFTY-FIFTY.

Profil Keena FIFTY FIFTY

Nama aslinya adalah Song Jakyung, mengisi posisi sebagai main rapper dan sub-vokalis di grup FIFTY FIFTY. Idol kelahiran 9 Juli 2002 ini pernah bersekolah di Lila Art High School jurusan Visual Music Contents. 

Baca juga: Keena FIFTY FIFTY Potong Poni, Makin Imut!

Sebelum debut bareng FIFTY FIFTY, Keena menghabiskan waktu sebagai trainee selama 7,5 tahun. Hasilnya, Keena menunjukkan bakat luar biasa sebagai idol. Bahkan Keena diberikan kesempatan untuk mengisi salah satu soundtrack drama  ‘The Running Mates: Human Rights’. 

Selain jago nyanyi dan jadi rapper, Keena juga dikenal memiliki selera fashion yang oke. Beberapa di antaranya bisa kalian lihat di bawah ini, ya!

5 Inspirasi Dress Cantik ala Keena FIFTY FIFTY

Keena FIFTY FIFTY aktif membagikan aktivitas terbarunya di media sosial. Bahkan dalam kesempatan tertentu, Keena tertangkap kamera media saat beraktivitas di acara penghargaan musik maupun di bandara. Yuk, simak inspirasi dress ala Keena FIFTY FIFTY di bawah ini:

Sumber Foto: Google

1. Tampil Fenomenal dengan Dress Hitam Motif Elegan

Foto di atas adalah Keena saat menghadiri acara Golden Disc Awards.  Keena memilih menggunakan outfit berwarna hitam, dengan motif dan konsep pakaian yang unik. Biar terlihat semakin mewah, Keen juga memakai aksesoris berupa necklace dan anting. 

Baca juga: Boyfriend Look: Ide Mix and Match Outfit ala Byeon Woo Seok

Sumber Foto: Google

2. Warna Monokrom Gak Bikin Bosen!

Keena FIFTY FIFTY berkali-kali tertangkap kamera sedang beraktivitas di bandara. Foto di atas adalah momen saat Keena menyapa media dan penggemar. Idol kelahiran 9 Juli 2002 ini terlihat cute dengan outfit monokrom, yakni penggunaan warna basic hitam dan putih.

 

Sumber Foto: Google

3. Tampil Lembut dengan Sweater Rajut

Masih dengan skirt hitam yang sama, kali ini Keena menggunakan atasan berbahan rajut. Warna yang dipilih juga hitam dan putih. Wah, inspirasi fashion ala Keena FIFTY FIFTY cocok banget ditiru oleh kalian yang suka warna monokrom.

keena Fifty Fifty

 

Sumber Foto: Google

4. Bodycon Dress Warna Hitam, Tampilan Keena Makin Elegan

Jika ditelusuri lagi, Keena memang suka banget pakai dress warna hitam. Bahkan saat menggunakan dress bodycon, Keena terlihat nyaman dengan pemilihan warna hitam. Aksesoris warna perak di sekitar tali dress juga bikin pesona Keena semakin elegan!

keena Fifty Fifty

Sumber Foto: Google

5. Cantiknya Keena dengan Dress Warna Putih

Gak selalu pakai outfit warna hitam, Keena FIFTY FIFTY juga tertangkap kamera menggunakan dress warna putih. Lihat, beneran terpancar aura idol-nya, kan? Ini turut membuktikan kalau Keena FIFTY FIFTY juga berbakat jadi model.

Baca juga: ATTRAKT Ajukan Gugatan Hukum Terhadap Eks Member FIFTY FIFTY

Demikian informasi tentang 5 inspirasi dress cantik ala Keena FIFTY FIFTY. Masih banyak lagi referensi yang bisa kalian temukan di K-HUB! Salah satunya adalah aksesoris untuk K-Fashion, yakni: CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang produknya bisa kalian dapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.