Beauty - 28 March 2024

5 Rekomendasi Eyeliner Keren Buat Bikin Korean Look Kamu Makin Mempesona!

Adinda Fitriayu - 28 March 2024
5 Rekomendasi Eyeliner Keren Buat Bikin Korean Look Kamu Makin Mempesona!

Korean makeup look tetap menjadi andalan para cewek-cewek di era makeup look lainnya. Kalau mau tampil dengan makeup ala Korea yang selalu cantik dan chic, gak boleh lupa sama satu elemen penting yaitu eyeliner. Dengan eyeliner yang pas, Korean look kamu bisa jadi makin mempesona dan bikin mata tampak lebih besar serta tajam.

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari produk eyeliner terbaik untuk Korean look, ini dia 5 rekomendasi eyeliner yang bisa banget kamu coba.

Baca Juga:

3 Tren Korean Look Terbaik yang Dapat Kamu Coba Selama Bulan Puasa!

1. WAKEMAKE – Anyproof Pen Liner

WAKEMAKE adalah brand asal Korea Selatan yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satu produk andalannya buat bikin Korean look adalah eyeliner Anyproof Pen Liner mereka. Dengan ujung brush yang presisi, eyeliner ini bikin kamu bisa bikin garis tipis atau tebal dengan mudah. Formulanya sudah waterproof dan juga smudgeproof jadi bikin tahan lama seharian!

2. Holika Holika – Glitz Liner

Korean makeup look identik dengan tampilan yang fresh dan cheerful. Kalau kamu suka dengan gaya eyeliner yang unik, Holika Holika Glitz Liner bisa banget untuk kamu coba. Dengan ujung yang super halus, kamu bisa bikin garis eyeliner dengan mudah, ditambah dengan warnanya yang unik, bikin Korean look kau jadi makin gemes!

Baca Juga:

Let’s Check Out! 4 Cara Melembabkan Kulit Wajah Saat Berpuasa

3. STUDIOMAKEUP – Prestige Liquid Eyeliner

Eyeliner dari STUDIOMAKEUP Prestige Liquid Liner ini berbentuk liquid, jadi dangat kamu untuk mengaplikasikanya dengan rapi, sementara pigmen warnanya juga intens dan tahan lama. Bikin tampilan mata jadi lebih dramatis dalam waktu singkat.

4. LA GIRL – Gel Glide Eyeliner

LA GIRL Gel Glide Eyeliner ini adalah tipe eyelenier gel dengan bentuk pensil. Sangat praktis dan gampang banget untuk mengaplikasikannya lho. Cocok untuk menunjang Korean look kamu!

5. Jaquelle – Slim Attractive (Eyeliner Pen) Brush Waterproof

Terakhir ada eyeliner dari Jaquelle, eyeliner ini sangat fungsional dan oraktis karena 2 in 1 lho. Ada eyeliner pen sekaligus pencil liner juga yang pastinya sangat memudahkan kamu untuk membuat eyeliner yang rapi untuk Korean makeup look. Formulanya juga sudah waterproof jadi super duper awet dan tahan lama selama pemakaian.

Jadi, buat kamTeman iStyle yang mau tampil dengan makeup Korean look, gak ada salahnya buat coba salah satu dari 5 rekomendasi eyeliner di atas.

Baca Juga:

5 Cara Mengatasi Bibir Pecah-pecah Saat Puasa, Dijamin Aman!

By the way, buat Teman iStyle yang mau belanja kebutuhan selama bulan Ramadan mulai dari fashion, beauty hingga groceries, kamu bisa belanjanya di iStyle.id karena lagi ada promo Bukan Ramadan Biasa. Ada flash sale, discount, cashback dan juga gratis ongkir lho. Buruan check out dan dapetin promonya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.