K-Pop Zone - 26 April 2024

Semakin Memanas! Min Hee Jin Beberkan Isi Chat Pribadinya dengan Bang Si Hyuk

Adinda Fitriayu - 26 April 2024
Semakin Memanas! Min Hee Jin Beberkan Isi Chat Pribadinya dengan Bang Si Hyuk

Kontroversi antara Min Hee Jin dengan agensi HYBE semakin melebar dan memanas nih Teman iStyle. Selama konferensi pers mengenai konfliknya dengan HYBE pada tanggal 25 April kemarin, CEO ADOR Min Hee Jin mengungkapkan percakapannya dengan pendiri HYBE Bang Si Hyuk.

Menurut Min Hee Jin, Bang Si Hyuk mengundangnya ke HYBE untuk membuat girl grup pertama dari label tersebut dan mengusulkan kolaborasi, dan dia kemudian meminta agar dia ‘menghancurkan’ girl grup SM Entertainment aespa pada tahun 2021.

Dalam pesan tersebut, Bang Si Hyuk bertanya, “Kamu bisa menghancurkan aespa, kan?” Min Hee Jin kemudian menjawab, "Hahaha," dan dia menyatakan, "Hahaha. Aku menantikan kerja sama baik Kamu. Kapan kita harus minum?"

Dia kemudian meminta Min Hee Jin untuk meninggalkan pekerjaannya dengan SM Entertainment dan menciptakan dunianya sendiri. Bang Si Hyuk menyatakan, “Lupakan aespa, dan mari kita ciptakan Dunia Min Hee Jin,” dan Min Hee Jin menjawab, “Aku hanya…”

Bang Si Hyuk kemudian memberitahunya untuk gak perlu khawatir, dan Min Hee Jin menyatakan, “Kekeke. Aku gak khawatir. Aku hanya ingin tahu apakah [dihapus] harus mengatakan hal seperti ini [dihapus]."

Baca Juga:

Reaksi Netizen Melihat Isi Pesan KakaoTalk Bang Si Hyuk Ingin Mengalahkan aespa

Min Hee Jin kemudian merilis percakapan lain yang ia duga bersifat ‘sarkastik’. Setelah debut LE SSERAFIM di HYBE yang menyebabkan penundaan dalam debut NewJeans di bawah anak perusahaan HYBE, Source Music, Min Hee Jin meminta debut NewJeans di bawah label barunya, ADOR.

Seperti yang diketahui para pecinta K-Pop, debut NewJeans sangat populer karena mereka berhasil menduduki Billboard Hot 100 hanya dengan single kedua mereka yang berjudul ‘OMG’. Sementara itu, LE SSERAFIM menduduki peringkat Billboard Hot 100 dengan comeback ‘Easy’ mereka pada tahun 2024.

Setelah kesuksesan ‘OMG’ milik NewJeans, Bang Si Hyuk mengirimi Min Hee Jin pesan yang berisi "Selamat. Apakah kamu menikmati ini?"

Min Hee Jin membalasnya dengan tertawa, dan Bang Si Hyuk menjawab, "Kenapa kamu tertawa? Keke. Aku penasaran banget."

Min Hee Jin kemudian bertanya, “Apa? Apa yang membuatmu penasaran,” dan dia menjawab, “Jika kamu menikmati ini.”

Menurut Min Hee Jin dan banyak netizen Korea, pesan-pesan Bang Si Hyuk terkesan sarkastik dan gak profesional.

Baca Juga:

HYBE Akan Mengajukan Tuntutan Terhadap Afiliasi Min Hee Jin & ADOR Atas Percobaan Merebut Anak Perusahaan

Dalam kejadian lain, banyak yang menyatakan Min Hee Jin adalah penyebab bubarnya grup GFriend dan pembatalan kontrak dengan Source Music. Sowon, leader GFriend sebelumnya menyatakan bahwa grupnya gak tahu bahwa mereka akan bubar, dan banyak netizen yang berspekulasi bahwa Min Hee Jin dan ADOR mungkin terlibat dalam pembubaran GFriend.

Namun, Min Hee Jin membantah tuduhan tersebut, menyatakan bahwa audisi untuk girl grup baru di bawah naungan Source Music berjalan buruk bahkan dengan reputasi GFriend.

Dia menyatakan, "Aku gak tahu mengapa semua orang menyalahkan aku atas pembubaran tersebut. Aku gak ada hubungannya dengan itu. Aku hanya peduli dengan pekerjaan aku sendiri."

Min Hee Jin lebih lanjut menyatakan,

"Dari semua trainee di bawah Source Music, gak banyak kandidat yang bisa dipilih. Hanya ada Minji. Aku minta maaf untuk mengatakan ini, tapi aku gak bisa memilih trainee lain karena mereka mungkin terlalu tua atau perlu melatih keterampilannya. Aku pikir Minji memiliki potensi karena dia sangat cantik saat itu, lebih dari sekarang, dan dia akan hebat dalam latihan. Aku harus melakukan casting lagi. Aku minta maaf, tapi branding labelnya buruk, jadi orang gak akan mendaftar untuk audisi bahkan dengan GFriend di labelnya. Ini terjadi sebelum HYBE menjadi multi-label. Kami menggunakan nama 'girl grup Min Hee Jin' untuk branding proyek pertama tersebut. Orang-orang penasaran aku berkolaborasi dengan Source karena aku dari SM Entertainment."

Baca Juga:

Min Hee Jin Kembali Membalas HYBE Terkait ILLIT Dalam Wawancara Terbaru

Wah gimana nih pendapat Teman iStyle dengan kontroversi Min Hee Jin dan Bang Si Hyuk ini? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau beli merchandise K-Pop lainnya, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id lho. Karena dijamin original trusted, koleksinya cukup lengkap, dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.