K-Pop Zone - 25 April 2024

HYBE Akan Mengajukan Tuntutan Terhadap Afiliasi Min Hee Jin & ADOR Atas Percobaan Merebut Anak Perusahaan

Berlin Belladina - 25 April 2024
HYBE Akan Mengajukan Tuntutan Terhadap Afiliasi Min Hee Jin & ADOR Atas Percobaan Merebut Anak Perusahaan

HYBE Labels secara resmi akan mengajukan tuntutan pada Min Hee Jin selaku CEO ADOR maupun pihak yang terafiliasi karena percobaan merebut anak perusahaan. Hal ini telah dibuktikan dari proses audit dan menemukan kalau Min Hee Jin dan staff ADOR memang berencana merebut manajemen ADOR.

“Salah satu staff yang menjadi sasaran audit menyerahkan informasi rinci sebagai bukti, termasuk rencana untuk mengambil alih manajemen ADOR dan upaya untuk menjalin kontak dengan investor eksternal. Staff tersebut mengaku membuat dokumen yang dimaksudkan untuk menyerang HYBE”.

Sumber foto: Google

Bukti yang ditemukan berisi Min Hee Jin telah memerintahkan staff ADOR mencari cara untuk menekan HYBE supaya menjual seluruh sahamnya pada ADOR. Gak hanya itu aja Teman iStyle, rekaman percakapan KakaoTalk memberikan petunjuk rencana ‘persiapan untuk memenangkan opini publik di bulan Mei’ serta rencana ‘mengambil artis dan membiarkan ADOR kosong’.

Baca Juga:

Min Hee Jin Kembali Membalas HYBE Terkait ILLIT Dalam Wawancara Terbaru

ADOR Merilis Respon Terkait Audit HYBE Menyangkut NewJeans dan ILLIT

Ditambah pihak audit menulis, “Tujuan akhirnya adalah memutuskan hubungan dengan HYBE” yang mereka dengar langsung dari Min Hee Jin. Melihat bukti-bukti tersebut, HYBE gak tinggal diam dan akan mengajukan tuntutan hari ini.

HYBE juga berencana mendukung NewJeans termasuk memberikan penyuluhan secara mental maupun emosional supaya gak mempengaruhi rencana comeback mereka nantinya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.