K-Pop Zone - 25 April 2024

Min Hee Jin Kembali Membalas HYBE Terkait ILLIT Dalam Wawancara Terbaru

Rafa Syawalia R - 25 April 2024
Min Hee Jin Kembali Membalas HYBE Terkait ILLIT Dalam Wawancara Terbaru

Konflik semakin memanas, wawancara terbaru dengan CEO ADOR yang telah dipublikasikan sejak perselisihannya dengan HYBE sudah diketahui banyak publik. Pada tanggal 23 April lalu melalui Ilgan Sports melancarkan wawancara mengejutkan dengan CEO ADOR Min Hee Jin.

Dalam wawancaranya, Min Hee Jin tersebut memperjelas bahwa dia gak pernah mencoba mencuri ekuitas HYBE di ADOR dan menegur klaim yang menuduhnya mencari investasi asing. Min Hee Jin juga membantah rumor bahwa dirinya mencoba keluar dari HYBE.

“Saya belum pernah bertemu investor mana pun yang merebut hak pengelolaan HYBE (di ADOR). Saya belum pernah mencoba mencuri hak eksekutif seperti klaim HYBE. Bagaimana saya bisa melakukannya dengan 18% ekuitas saya (dalam ADOR)? Karena HYBE memiliki 80% ekuitas, gak mungkin saya dapat mengambil alih hak pengelolaan. ADOR juga gak mungkin meninggalkan HYBE tanpa persetujuan mereka. Sulit untuk memahami mengapa HYBE mengklaim hal yang mustahil.” Jelasnya. 

Baca juga:

ADOR Merilis Respon Terkait Audit HYBE Menyangkut NewJeans dan ILLIT

HYBE Melakukan Audit, Meminta Min Hee Jin Mundur Sebagai CEO ADOR

Min Hee Jin kemudian menekankan bahwa satu-satunya alasan HYBE mendorong pengunduran dirinya adalah karena dia telah membicarakan masalah dengan perusahaan secara internal.

Min Hee Jin menjelaskan bahwa ia mengungkit masa internalnya sebulan lalu dan bertanya mengenai beberapa masalah salah satunya ILLIT yang memiliki konsep seperti NewJeans. Ketika Min Hee Jin mempertanyakan hal tersebut, HYBE memberikan pemberitahuan untuk memberhentikan Min Hee Jin.

Min Hee Jin kemudian menyesali waktu perseteruan HYBE dengannya dan media play yang khas HYBE. Sang CEO ADOR terus menolak semua klaim HYBE dan mempertanyakan niat label di baliknya.

“Saya terkejut dengan HYBE karena melakukan ini pada saat yang sangat penting bagi NewJeans. Semua ini terjadi dalam waktu empat hari setelah mengajukan pengaduan. Saya juga bertanya-tanya apakah pernah ada kasus perusahaan menerbitkan artikel saat audit bahkan sebelum membuahkan hasil? Apa alasan mereka menerbitkan artikel palsu yang tidak ada hubungannya dengan apa yang sebenarnya saya keluhkan?” Pertanyaan yang dilontarkan melalui media.

Baca juga: Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

Itu dia informasi mengenai konflik terbaru dari HYBE dan CEO ADOR, Min Hee Jin. Menurut Teman iStyle bagaimana? Coba komen di bawah ya! Di tahun 2024 ini akan banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.