profile

Berlin Belladina

334 Articles, 0 Product Reviews

Article List

Romantis dan Sakral, Momen Pernikahan Park Shin Hye & Choi Tae Joon

K-Entertainment - 26 January 2022, 10.00

Wohoo! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah Teman iStyle, duh senang banget dengernya. Acara pernikahan tersebut diadakan secara private dan hanya mengundang kerabat dekat serta keluarga aja. Foto pre-wedding kedua love birds yang tersebar di…

Last Update -

Ketahuan Pacaran, Soyeon T-Ara Akan Menikah dengan Pesepak Bola!

K-Pop Zone - 25 January 2022, 10.00

Mantan member T-Ara tiba-tiba bikin pengumuman mengejutkan Teman iStyle, bukan comeback atau merilis lagu, tapi ia mengumumkan pernikahan. Pacar Soyeon ternyata pemain sepak bola yaitu Cho Yu Min. Awalnya agensi Soyeon, Think Entertainment menyampaikan…

Last Update -

Inspirasi Nail Art Populer di Korea Selatan, Menggemaskan!

Beauty - 24 January 2022, 10.00

Nail art yang sering muncul di explore sosial media kamu kebanyakan inspirasi dari Korea Selatan. Buat yang suka nail art Korea Selatan pasti udah gak asing sama akun Instagram @nail_unistella (Park Eunkyung) yang hasil karyanya sering dipakai oleh Kpop…

Last Update -

Deretan Produk Anti-Aging yang Jadi Favorit di Korea Selatan!

Beauty - 23 January 2022, 10.00

Produk anti-aging Korea menjadi salah satu produk yang paling dicari terutama di Korea Selatan itu sendiri. Apalagi di Korea Selatan sendiri artis-artis nya terlihat awet muda meski udah berkepala 4. Every morning & evening you couldn’t skip…

Last Update - 23 January 2022, 09.47

Deretan Brand Lokal Indonesia Menggaet Artis Korea, Daebak!

K-Entertainment - 22 January 2022, 15.00

Sekarang ini mulai banyak acara Indonesia yang mengundang artis Korea dan Kpop idol sebagai bintang tamu. Gak cuman sebagai bintang tamu aja, bahkan akhir-akhir ini beberapa brand lokal Indonesia lagi jadi bahan omongan netizen karena menggunakan artis…

Last Update - 22 January 2022, 16.43

Lebih Sulit dari yang Dibayangkan, Begini Kehidupan Trainee Kpop Idol

Lifestyle - 21 January 2022, 10.00

Melihat Kpop idol yang udah pada sukses sekarang ini bikin kita amaze dan ingin menjadi seperti mereka, apalagi they’re making money by doing what they like. Bergelimang harta dan dicintai banyak orang menjadi salah satu nilai ‘plus’…

Last Update - 21 January 2022, 20.39

Tren Korean Beauty di 2022 yang Bakal Nge-Hype!

Beauty - 20 January 2022, 10.00

Welcome 2022! Salah satu resolusi tahun baru yang paling banyak ingin dilakuin ialah olahraga dan memiliki wajah lebih glowing. Kabar baiknya adalah K-beauty akan tetap menjadi panutan di tahun 2022. Produk kecantikan Korea Selatan pun masih memiliki…

Last Update - 20 January 2022, 10.03

Taemin SHINee Mengalami Depresi dan Anxiety Saat Wamil

K-Pop Zone - 19 January 2022, 10.00

Ada kabar terbaru dari Taemin SHINee nih Teman iStyle, Shawol pasti udah tahu kalau Taemin saat ini lagi menjalani wajib militer. Hal yang bikin sedih adalah Taemin mengalami depresi dan anxiety (kecemasan) yang membuat dirinya harus pindah tugas ke…

Last Update -