K-Pop Zone - 06 May 2024

Moon Sua Mendapatkan Dukungan dari Member ASTRO di Fan Con Billlie

Rafa Syawalia R - 06 May 2024
Moon Sua Mendapatkan Dukungan dari Member ASTRO di Fan Con Billlie

Pada 4 Mei kemarin merupakan hari pertama untuk grup Billlie mengadakan fan-con bertajuk Your B, I'm B (Belllie've You) di Myeonghwa Live Hall, Seoul. Salah satu member Billlie, Moon Sua menghadiri fan-con tersebut yang juga dihadiri oleh member ASTRO untuk menyemangati Sua.

Di fan-con tersebut, Sua mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada member Billlie yang terus berjuang selama masa hiatusnya dan kepada para penggemar yang selalu mendukung Billlie dan Sua. Selain Sua, Suhyeon juga turut hadir yang mana Billlie kembali beraktivitas dengan 7 member. 

Baca juga:

Profil dan Biodata Member Grup KPop Billlie

Moon Sua Billlie Hangout Bareng Anggota ASTRO

Para anggota ASTRO pun turut hadir menyaksikan fancon pertama Billlie dan juga memberikan dukungan layaknya saudara. Seusai acara fancon Billlie, ASTRO juga mengunggah foto bersama Moon Sua dengan ucapan selamat atas fancon yang berjalan dengan baik.

Selain menjadi momen Billlie dengan formasi lengkapnya, Sua juga memberikan tribute untuk mendiang kakaknya, Moonbin dengan ucapan yang tulus dan penuh kasih sayang. "Aku ingin menunjukkan penampilanku di panggung kepada semua orang, tetapi ada seseorang yang benar-benar ingin aku tunjukkan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungku dari jauh atau dekat, dan kepada orang-orang yang membuatku tersenyum kembali di atas panggung."

Belakangan ini, Moon Sua memang sering bercengkrama dengan para member ASTRO. Eun Woo dan Jinjin juga pernah mengatakan kalau bahwa dia akan selalu berada di sisi Sua yang mana hal tersebut membuat para penggemar Billie, ASTRO dan warganet terharu dengan interaksi mereka.

Baca juga: Rest in Peace, Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Selamat Billlie atas fancon pertama dan juga kembalinya Moon Sua dengan Suhyeon! Bikin terharu banget ya bagaimana para member ASTRO selalu mendukung Moon Sua bagaikan adik mereka! Menurut Teman iStyle gimana? Coba komen di bawah!

Di tahun 2024 ini akan banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.