Beauty - 07 May 2024

Tren 'Peach Fuzz' Makeup Ala Idol K-Pop, Cobain Yuk!

Adinda Fitriayu - 07 May 2024
Tren 'Peach Fuzz' Makeup Ala Idol K-Pop, Cobain Yuk!

Sebuah perusahaan pewarnaan ternama, Pantone, tiap tahu pastimerilis tren warna yang akan menjadi standar untuk berbagai desainer dan brand di dunia. Di tahun 2024 ini, Peach Fuzz resmi dinobatkan sebagai Pantone Color of the Year

Melansir dari TIME Magazine, Leatrice Eseman dari Pantone Institute memaparkan "Peach Fuzz adalah warna yang selaras dengan apa yang kita alami saat ini, mencerminkan kebutuhan dan keinginan dasar kita. Memasuki tahun 2024, yang menjadi jelas bagi kami adalah bahwa konsep kehidupan mempunyai makna baru. Kita hidup di masa-masa yang penuh gejolak dalam banyak aspek kehidupan, oleh karena itu, kita butuh rasa empati dan kasih akung untuk terus tumbuh kuat,".

Kalau sebelumnya K-Hub sudah pernah membahas tren Peach Fuzz untuk warna rambut, kali ini akan membahas tren warna Peach Fuzz untuk makeup ala idol K-Pop. Warna ini ternyata juga cocok untuk semua skin tone serta bisa untuk dijadikan daily makeup kamu lho.

Nah kalau kamu penasaran gimana sih Peach Fuzz makeup ala selebriti Korea? Simak di bawah!

Baca Juga:

Trend Warna Rambut ‘Peach Fuzz’ Ala Idol K-Pop, Mau Coba?

Peach Fuzz Makeup ala Idol K-Pop

Sumber foto: Google

1. Jessica Jung

Pertama ada peach fuzz makeup ala Jessica Jung. Jessica mengaplikasikan blush on berwarna oranye peach dari bawah mata hingga pipi untuk menonjolkan warna kulit.

Jessica juga menambahkan lipstick warna peach untuk bibirnya sehingga melengkapi riasan peach fuzz makeup dengan kesan lebih fresh.

Sumber foto: Google

2. Sana TWICE

Sana Twice memamerkan riasan pipi dengan blush on berwarna oranye yang diaplikasikan pada tulang pipi samping. Warna-warna hangat seperti peach ini sepertinya menonjolkan suasana tenang ya. Sana juga mengaplikasikan lipstick dengan warna senada dengan blush on-nya dan menambahkan tekstur glossy untuk kesan lebih sensual.

Sumber foto: Google

3. Hyojung Oh My Girl

Makeup lembut berwarna peach ala Hyojung ini terkesan penuh kegembiraan. Hyojung mewarnai bagian apple chick-nya dengan blush on berwarna peach-coral untuk membuat pipi tampak merona. Makeup ini cocok dengan style rambut yang diikat setengah ke atas agar menonjolkan kesan cantik dan imut.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Eyeliner Keren Buat Bikin Korean Look Kamu Makin Mempesona!

Sumber foto: Google

4. Mimi Oh My Girl

Makeup nuansa peach hangat, dengan atmosfer yang lembut, cocok dengan kulit yang sehat dan berwarna perunggu. Mimi mengaplikasikan blush on berwarna oranye peach dari pipi hingga pangkal hidungnya, lalu ia menambahkan fake freckles untuk melengkapi kesan ceria dan natural

Sumber foto: Google

5. Joo Ji Ah

Joo Ji Ah menekankan kesan natural dengan makeup tipis dan riasan mata yang transparan. Ia menambahkan lipstick dengan warna oranye koral yang menyegarkan memberikan kesan yang segar untuk wajah, memamerkan pesona naturalnya.

Baca Juga:

3 Tren Korean Look Terbaik yang Dapat Kamu Coba Selama Bulan Puasa!

Nah itu dia 5 peach fuzz makeup ala idol K-Pop yang bisa kamu coba nih Teman iStyle. Makup look siapa yang paling kamu suka? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau belanja berbagai kebutuhan fashion, makeup dan skincare, kamu bisa beli di iStyle.id lho. Karena, sekarang lagi ada campaign iStyle Pasti Korea dengan berbagai promo menarik dan pastiya gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.