K-Pop Zone - 10 October 2023

Moon Sua Billlie Hangout Bareng Anggota ASTRO

Rafa Syawalia R - 10 October 2023
Moon Sua Billlie Hangout Bareng Anggota ASTRO

Asik banget, Moon Sua Billlie yang merupakan adik dari mendiang Moonbin ASTRO, main bersama tiga member ASTRO yaitu, Jinjin, Sanha, dan Cha Eun Woo. 

Kabar tersebut, membuat kedua penggemar Billlie dan ASTRO terharu mengetahui bahwa para anggota ASTRO masih melindungi dan tetap bercengkrama dengan Moon Sua yang merupakan adik kandung Moonbin.

Sumber foto: Instagram (eunwoo.o_c)

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop Billlie

Meskipun kabarnya Moon Sua sedang mengambil hiatus, kabar ini membuat penggemar Billlies tenang bahwa Moon Sua menikmati waktunya dengan baik. 

Di bulan Oktober ini, Billlie ini tengah mempersiapkan comeback yang sudah diumumkan oleh agensi tanpa Moon Sua dan Suhyeon. Respon warganet mengenai interaksi Moon Sua dan ketiga member ASTRO tentunya membuat banyak penggemar terharu, salah satunya:

“Moonbin di sana pasti tenang sekali, memiliki teman yang akan melindungi adiknya sampai saat ini.”

“Aku kangen Moonbin dan ASTRO, begitu juga penampilan adik-kakak tersebut.”

Kabar terbaru mengenai ASTRO, Rocky keluar dari agensi dan gak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Ia juga mengundurkan diri dari grupnya yang yaitu ASTRO dan saat ini tengah membangun perusahaan pribadinya.

Baca juga: Bakal Hiasi Layar Lebar, Sanha ASTRO Jadi Bintang Film 'Suunjapbang'

Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori fashion, gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.