K-Pop Zone - 06 May 2024

KPop Solo Comeback Mei 2024, Ada RM BTS dan D.O EXO! 

Stefani Ditamei - 06 May 2024
KPop Solo Comeback Mei 2024, Ada RM BTS dan D.O EXO! 

Memasuki bulan Mei 2024, saatnya menyambut comeback musisi KPop dari kalangan grup maupun penyanyi solo. Dilansir berbagai sumber, banyak banget grup KPop populer yang bakal comeback bulan ini. Beberapa di antaranya adalah SEVENTEEN, ZEROBASEONE, aespa, dan STRAY KIDS. Kali ini, K-HUB bakal mengulas KPop solo comeback yang bakal digelar bulan Mei 2024. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Do Kyung Soo (DO) - 3rd Mini Album Blossom

Idol sekaligus aktor Do Kyung Soo alias D.O EXO sebelumnya mengumumkan bakal comeback dengan mini album ketiga berjudul ‘Blossom’. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial X Company Soosoo. 

Baca juga: D.O EXO Solo Comeback, Ini Rincian 3rd Album ‘Blossom’!

Ini bakal jadi comeback perdana D.O EXO di agensi terbarunya. Mini album ‘Blossom’ mengusung ‘Mars’ sebagai title track utama. Music video dan album bakal rilis 7 Mei 2024.

Sumber Foto: Google

Kim Jae Hwan - 7th Mini Album ‘I Adore’

Setelah sukses menjadi member grup KPop Wanna One, Kim Jae Hwan konsisten menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Terhitung sudah ada 6 mini album milk Kim Jae Hwan yang berhasil dirilis. Selanjutnya, penyanyi kelahiran 27 Mei 1996 ini bakal comeback dengan mini album ketujuh bertajuk ‘I Adore’. Teaser poster-nya sudah dibagikan dan rilis pada 8 Mei 2024.

Sumber Foto: Google

Yook Sungjae - 1st single EXHIBITION: Look Closely

Kabar gembira buat penggemar Yook Sungjae! Aktor sekaligus member grup KPop BTOB ini dikonfirmasi comeback dengan 1st single EXHIBITION: Look Closely. Ini adalah comeback perdana Yook Sungjae setelah berpindah agensi dan menandatangani kontrak eksklusif dengan IWill Media. Yook Sungjae bakal comeback 9 Mei mendatang!

Sumber Foto: Google

Suhu EXO - 3rd Mini Album ‘1 to 3’

Selain Do Kyung Soo, member EXO lainnya yang menggelar solo comeback adalah Suho. Baru-baru ini Suho aktif membintangi drama Korea sageuk ‘The Missing Crown Prince’ dan mengisi soundtrack. Pada 31 Mei mendatang, Suho dijadwalkan merilis mini album ketiga bertajuk ‘1 to 3’.

Baca juga: Kenalan dengan WHIB, Idol Grup yang Baru Comeback Pertama Kalinya Semenjak Debut!

Sumber Foto: Google

RM BTS - 2nd Solo Album “Right Place, Wrong Person” 

Setelah sukses dengan solo debut album pertama, RM dikabarkan comeback dengan solo album terbaru. Member grup KPop BTS ini bakal merilis album berjudul “Right Place, Wrong Person”. Kabar ini secara berkala di-update melalui akun media sosial X @bts_bighit. RM BTS bakal merilis album baru pada 24 Mei 2024.

Baca juga: 4 Fakta Hur Hyunjun, Ex Member THE BOYZ yang Baru Comeback!

Demikian informasi tentang KPop solo comeback yang bakal digelar bulan Mei 2024. Masih banyak lagi idol KPop yang bakal merilis karya baru bulan ini. Baca terus update terbarunya di K-HUB, ya! Selain itu, kamu bisa dapatkan berbagai official KPop merchandise di WithMuu melalui iStyle.id. Selamat mencoba!



Comments

You must Register or Login to post a comment.