K-Pop Zone - 16 April 2024

D.O EXO Solo Comeback, Ini Rincian 3rd Album ‘Blossom’!

Stefani Ditamei - 16 April 2024
D.O EXO Solo Comeback, Ini Rincian 3rd Album ‘Blossom’!

Penyanyi solo sekaligus member grup KPop EXO, Do Kyung Soo alias D.O, mengumumkan solo comeback-nya dengan merilis album ketiga. Kabar ini bermula saat media Osen melaporkan kalau D.O bakal comeback pada Mei 2024. Mewakili D.O, Soosoo Company kemudian memberikan konfirmasi dan membenarkan kabar tersebut. 

Idol kelahiran 12 Januari 1993 ini tengah mempersiapkan comeback dan merilis album ketiga bertajuk ‘Blossom’. Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar yang menantikan Do Kyung Soo comeback setelah perilisan album ‘Expectation’. Yuk, simak rincian album ketiga D.O EXO ‘Blossom’ di bawah ini.

Sumber Foto: Google

Tracklist dan Jadwal Comeback D.O EXO 3rd Album ‘Blossom’

‘Blossom’ adalah judul mini album ketiga D.O EXO yang bakal rilis Mei mendatang. Track utama yang terpilih berjudul ‘Mars’ dan baru-baru ini muncul foto teaser, tracklist lengkap, dan schedule perilisan mini album ‘Blossom’. 

Baca juga: Arti Lagu Tracklist 2nd Mini Album D.O ‘EXPECTATION’ (2023)

Sesuai dengan nama albumnya, foto terbaru memperlihatkan D.O dalam balutan outfit yang cerah dan merekah. D.O juga terlihat menggunakan kacamata dan memegang kaca pembesar. Mini album ‘Blossom’ menghadirkan 6 tracklist lengkap sebagai berikut:

  1. Mars
  2. Simple Joys
  3. Popcorn
  4. Good Night
  5. My Dear
  6. About Time

Setelah merilis tracklist dan concept image, dilanjutkan dengan perilisan ‘Blossom Behind Clip’ (22/4), Popcorn Music Video Teaser (29/4), dan dirilis keesokan harinya (30/4).

do exo album blossom

Sumber Foto: Google

Tepat pada tanggal 5 Mei 2024, D.O membagikan behind the scene MV ‘Popcorn’ dan dilanjutkan dengan perilisan concept image, MV teaser, dan perilisan lagu ‘Mars’ sekaligus album ‘Blossom’. Jadwal comeback D.O EXO ‘Blossom’ akan digelar pada 7 Mei 2024 mendatang.

Baca juga: D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru 'Sculpture City'

Demikian informasi tentang tracklist dan jadwal comeback D.O EXO pada Mei 2024 mendatang. Pantengin terus update terbarunya di K–HUB! Pengen punya album KPop D.O EXO tapi bingung beli dimana? 

Yuk, kunjungi iStyle.id dan temukan berbagai album KPop original di WithMuu. Dukung terus idol KPop favoritmu dengan cara membeli merchandise official. Dijamin 100% original dan nikmati promo menariknya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.