K-Entertainment - 28 April 2024

Sinopsis Cashero: Drama Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru, Lee Jun Ho Jadi Pahlawan Super

Khansa Zhafira - 28 April 2024
Sinopsis Cashero: Drama Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru, Lee Jun Ho Jadi Pahlawan Super

Netflix nampaknya tidak kehabisan ide untuk menghadirkna produksi drama terbaru untuk menarik hati para penggemarnya. Tahun ini, Netfix akan kembali menghadirkan drama adaptasi webtoon yang bertajuk "Cashero" dan menggaet Lee Jun Ho sebagai pemeran utama.

Sinopsis Cashero

Drama Cashero ini diadaptasi dari pada webtoon populer buatan Team Befar tahun 2015 dan berkisah tentang kakak-beradik yang miskin namun memiliki kemampuan super sehingga berdedikasi untuk menjaga perdamaian dunia.

Kumpulan orang-orang dengan kemampuan super ini memulai hari-harinya dengan melindungi dan melayani masyarakat dengan cara-cara yang tak terduga.

Dalam serial  ini, Lee Junho ditawari peran sebagai Kang Sang Woong, pahlawan super baru yang dikenal sebagai Cashero. Kang Sang Woong memiliki kemampuan luar biasa yang mampu memperkuat kekuatan fisiknya sesuai dengan jumlah uang atau kekayaan yang dia miliki.

Konsep ceritanya yang segar dan unik membuatnya menambah pengembangan plot menarik sehingga menjadi drama yang layak untuk dinantikan tahun ini!

Pemeran Drama Cashero

Sumber: google.com

Lee Junho menjadi aktor pertama yang dikonfirmasi akan bergabung dalam produksi drama ini dan berperan sebagai Kang Sang Woong atau pahlawan super yang dikenal sebagai Cashero.

Tepat pada tanggal 18 April lalu, Netflix akhirnya secara resmi mengumumkan jika Lee Jun Ho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi akan berlakon peran di drama super hero ini.

Selain Lee Jun Ho, Kim Hye Joon, yang dikenal karena perannya dalam 'Kingdom', 'Inspector Koo', dan 'A Shop for Killers', juga akan berperan sebagai pacar Kang Sang Woong yang analitis dan realistis, Kim Min Sook.

Sedangkan Kim Hyang Gi yang populer karena film 'Along With the Gods' akan ikut berperan sebagai Bang Eun Mi, yang memperoleh kekuatan super ketika dia makan dan memasukkan kalori ke dalam tubuhnya.

Kim Hyang Gi dari 'Along With the Gods' dan 'Poong, The Joseon Psychiatrist' mengambil peran sebagai Bang Eun Mi, yang memperoleh kekuatan super ketika dia makan kalori. Lalu jika Kim Byung Chul yang baru-baru ini populer karena 'Doctor Cha', akan berperan sebagai pengacara Byun Ho In, yang kekuatannya aktif ketika dia minum alkohol.

Project drama 'Cashero' ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Chang Min, yang sebelumnya sudah memiliki pengalaman dalam drama 'Agency' dan 'Welcome to Waikiki'. Tentu project ini menjadi hal yang layak untuk dinantikan.

Kapan Drama Cashero Tayang?

Drama Netflix belum memiliki jadwal tayang resmi, hanya saja Cashero sudah dijadwalkan akan tayang di tahun 2024 ini. Jangan sampai kelewatan!

Sembari menunggu drama Cashero tayang, kamu juga bisa koleksi merchandise dan album kpop favoritmu dari WITHMUU. Semua album kpop di WITHMUU, iStyle.id ini tentunya terjamin 100% original dan terjangkau sehingga layak untuk kamu miliki. Jangan kelewatan ya promonya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.