Fashion - 07 May 2024

Intip 5 OOTD Fashion Karina aespa yang Harganya Selangit!

Rafa Syawalia R - 07 May 2024
Intip 5 OOTD Fashion Karina aespa yang Harganya Selangit!

Para idol Kpop selalu memberikan inspirasi fashion mereka kepada penggemarnya nih! Biasanya, ada beberapa pakaian yang sudah diatur oleh para stylist mereka atau beberapa pakaian keseharian yang dipiluh oleh idol itu sendiri. Di Korea sendiri, Kku-an-Kku style menjadi tolak ukur untuk beberapa idol karena lebih mudah dan juga terlihat rapih apalagi jika mereka sibuk.

Nah, dibalik fashion mereka yang terlihat sederhana dan mudah ditiru, outfit-outfit mereka terkenal mahal juga nih! Saat ini, beberapa idol Kpop sudah menjadi brand ambassador untuk beberapa merek busana internasional juga. Misalnya, pada artikel ini, Karina aespa menjadi 'The IT Girl' dengan OTTDnya yang effortlessly! Siapa sangka pakaian yang dikenakan untuk OOTDnya ini cukup mahal sampai puluhan juta loh! Yuk, kita cari tahu harga OOTD Karina aespa di sini!

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

1. Embroidered Black Dress

Prada head to toe! Karina aespa merupakan brand ambassador untuk brand Prada! Jadi gak heran sih kalau OOTD dengan pakaiannya bisa ratusan juta! Untuk dresnya seharga Rp194.618.942, lalu tas yang dikenakan Karina juga seharga Rp131.367.786 loh! Sedangkan, loafersnya seharga Rp19.416.894! Mantep banget ya!

Baca juga:

Gara-Gara Meme ini, Karina Jadi Bahan Perbincangan di Jepang!

Liat 5 Dress yang Dikenakan Artis Korea di Festival Film Cannes 2023

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

2. All-Pink Blouse

Nah, untuk OOTD yang baru-baru ini, Karina aespa mengenakan ouftit blouse paling langka dari Rick Owens! Blouse Edfu dengan warna hot pink ini termasuk outfit mewah yang biasanya hanya disewakan saja. Edfu drapped one-shoulder blouse Rick Owens sendiri seharga Rp22.763.040 loh! Sedangkan, untuk aksesorisnya yaitu anting dikenakan Karina dari brand OTTOLINGER dengan harga Rp6.489.820! 

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

3. Cherry Blossom Looks

Penampilan fashion Karina aespa pada OOTD di atas tampak sederhana bukan? Namun, cardigan yang dikenakan Karina sendiri merupakan cardigan dari Prada kurang lebih Rp72.700.000! Untuk tasnya juga dari brand Prada yang membandrol harga Rp77.393.662! 

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

4. Blue Winter Looks

Nah, pada OOTD kali ini, fashion Karina aespa terlihat sederhana juga dan sedang tren di Korea! Pasalnya, musim semi ini, long dress putih menjadi pilihan daily outfit yang paling mudah dipadupadankan. Untuk tetap hangat, Karina menggunakan coated bomber dari Acne Studio seharga Rp12.600.000! Untuk mufflernya sendiri dari brand Engbrox seharga Rp1.385.328, kalungnya sendiri dari brand Chopard, yang mana aespa menjadi Brand Ambassador untuk Chopard dengan harga Rp66.300.000 dan tasnya dari Prada yang seharga Rp37.900.000 nih! 

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

5. Holiday Looks

Terakhir, ada OOTD Karina yang juga sederhana juga! Serba hitam, di sini Karina mengenakan beberapa outfit dengan harga yang lebih murah. Untuk sleeveless shortnya seharga Rp274.320 dari brand Backup, celananya dari brand Ksubi seharga Rp3.352.000! Untuk kacamatanya dari Chanel seharga Rp8.409.500! Lumayan juga ya?

Baca juga: Karina aespa Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Pacaran, Netizen & Fans: “Kenapa Harus Meminta Maaf?”

Itu dia harga OOTD fashion Karina aespa! Sudah gak heran untuk segelintir idol Kpop menggunakan pakaian dari brand-brand mewah, apalagi kalau sudah menjadi Brand Ambassador untuk brand tertentu. 

Aksesoris bisa menjadi item penunjang fashion yang membantu penampilan kamu! Salah satunya kacamata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu mau memiliki kacamata stylish serta menawarkan lensa Anti UV dan Blue-light protector, maka CARIN Eyewear menjadi jawaban Teman iStyle! Yuk, kunjungi CARIN di iStyle untuk mendapatkan diskon dan promo menarik lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.