Fashion - 29 May 2023

Liat 5 Dress yang Dikenakan Artis Korea di Festival Film Cannes 2023

Rafa Syawalia R - 29 May 2023
Liat 5 Dress yang Dikenakan Artis Korea di Festival Film Cannes 2023

Masih menjadi perbincangan hangat, Festival Film Cannes 2023 membuat beberapa netizen belum bisa move-on nih dari fashion dan penampilan mereka yang turut diundang ke acara prestisius tersebut. Seperti Jennie BLACKPINK dengan balutan dress Channelnya dan Karina aespa dengan rubellite yang pernah dikenakan oleh Rihanna pada tahun 2014 lalu. 

Beberapa artis Korea baik itu aktris dan idol menjadi sorotan karena penampilan glamor dan cantik sekaligus! Cannes Festival Film adalah perhelatan dalam dunia sinema yang diadakan di Cannes, Perancis. Untuk film-film yang ditampilkan biasanya mencakup genre dokumenter dan masih banyak lagi.

Membawa nama Korea Selatan, beberapa artis ini juga mengenakan pakaian yang sangat indah! Bahkan, artis yang baru debut di acara Festival Film Cannes juga menjadi sorotan karena penampilannya yang sangat memukau dan cantik banget! Hm, siapa aja ya? Yuk, baca artikel ini!

Sumber foto: Getty Images

Karina aespa

Girl group besutan SM Entertainment, aespa, adalah idol K-pop pertama yang menghadiri Festival Film Cannes 2023 ke-76. aespa hadir pada acara prestisius ini sebagai idola K-pop, bukan aktor atas undangan spesial dari Caroline Scheufele, yaitu Chopard President dan Art Director juga. Dalam acara ini, Karina aespa menjadi sorotan di media Korea. Selain penampilannya, Karina menggunakan gaun rancangan Choi Jaehoon dari brand dress Korea, Enzo. Tidak lupa juga perhiasan Chopard High Jewelry menambah kesan Karina pada Festival Film Cannes mewah dan glamor abis!

Baca juga: Serba Mewah, Felix Stray Kids Hadiri Louis Vuitton Cruise Show 2024

Sumber foto: Getty Images

Krystal Jung eks f(x)

Aktris Jung Soo Jung, atau dikenal dengan Krystal dari grup Idola K-pop, f(x) juga hadiri Cannes Red Carpet untuk screening film yang ia mainkan, ‘COBWEB’ di Lumiere Grand Theater, Cannes, Perancis. Dikenal sebagai idola K-pop yang sangat cantik, ceria dan memiliki suara indah ketika bersama f(x), Krystal Jung kembali meniti karirnya sebagai akrtis dan membawa namanya sendiri dari nol sampai sudah berada di kancah perfilman Korea Selatan. Tampil elegan dengan dengan silk dress merah muda dari koleksi Ralph Lauren tahun 2012. Begitu juga sentuhan makeup sederhana dengan lipstik merah yang menonjol dan rambut yang digerai memberikan kesan romantic mood banget nih!

Baca juga: Gagal Bayar Sewa Gedung, Brand Fashion Jessica Blanc & Eclare Digusur

Sumber foto: Getty Images

Jennie BLACKPINK

Selalu menjadi sorotan media, Jennie BLACKPINK turut hadir sebagai aktris yang memerankan film ‘The Idol’ di Festival Film Cannes ke-76. Ini adalah debut pertama kali Jennie BLACKPINK hadir ke Cannes Film Festival. Penampilannya sangat elegan dengan gaun Chanel SS20 yang dirancang Virginie Viard. Lalu, Jennie BLACKPINK juga menjadi sorotan dengan dress yang mengekspos bahunya dengan penampilan pita pada gaya rambutnya. Auranya tetap elegan banget ya!

Baca juga: Cantik Banget, aespa Tampil Glamor di Red Carpet Festival Film Cannes 2023

Sumber foto: Getty Images

BIBI

Penyanyi solo dan aktor sekaligus, BIBI juga hadiri sebagai aktris untuk film ‘Hopeless’ yang ikut kompetisi Festival Film Cannes ke-76. Film ‘Hopeless’ disutradarai oleh Kim Chang Hoon yang merupakan debut perdananya untuk kesempatan ini bersama aktor beken, Song Joong Ki dan pendatang baru Hong Sa Bin. Pertama kalinya debut sebagai aktris, BIBI menampilkan fashionnya yang elegan dengan menggunakan perhiasan dari Perancis, yaitu brand Qeelin, membuatnya mendapatkan perhatian media Korea dan turut menunggu film ‘Hopeless’ yang kabarnya tayangnya pada bulan Juni 2023 mendatang.

Sumber foto: Getty Images

Jeon Yeo Bin

Terakhir adalah Jeon Yeo Bin yang merupakan rekan aktris Krystal Jung untuk perdana penayangan film ‘COBWEB,’ akrtis kelahiran 1989 tersebut menjadi sorotan media massa Korea karena karakter dewasa dan bold di red carpet Festival Film Cannes 2023. Dress yang dikenakan Jeon Yeo Bin adalah produk baru dari bridal design collection, Ines di Santo. Ditambah aksesoris perhiasan cincin dan anting, Jeon Yeo Bin banyak menuai pujian dari warganet karena penampilan elegan dan stunning sekaligus!

Comments

You must Register or Login to post a comment.