K-Pop Zone - 06 April 2024

Gara-Gara Meme ini, Karina Jadi Bahan Perbincangan di Jepang!

Khansa Zhafira - 06 April 2024
Gara-Gara Meme ini, Karina Jadi Bahan Perbincangan di Jepang!

Dikenal sebagai member dengan visual yang cantik dan menawan, ternyata tak membuat Karina Aespa lepas dari editan meme para penggemar. Bahkan banyak yang menyebut jika mantan dari Lee Jae Wook ini juga humoris dan kerap kali membuat lawakan jayus ala bapak-bapak.

Salah satu editan meme Karina yang paling viral terjadi pada akhir bulan Januari 2024 lalu. Dimana penggemar dari Jepang mengedit sebuah foto Karina aespa menjadi meme viral.

Editan Meme Karina yang Mengudang Tawa

Salah satu hasil Photoshoot Karina bersama brand perhiasan mewah asal Swiss, Chopard menunjukkan pose-pose Karina yang menawan. Namun para penggemar justru salah fokus dengan sebuah benda berwarna krem ​​dan bulat untuk bersandar Karina dalam foto tersebut.

Karena objeknya tidak dapat diidentifikasi, seorang penggemar di Jepang akhirnya memutuskan untuk berkreasi dan menggabungkan 2 foto menjadi 1 hingga akhirnya menjadi meme viral.

Sumber: Twitter @411__s2

Secara khusus, penggemar Jepang tersebut mengedit kepala botak komedian Jepang Kotoge Eiji ke dalam gambar Karina, yang sangat cocok dengan benda bulat tempat Karina bersandar.

Hasil edit penggemar ini, yang dipublikasikan di platform SNS X (sebelumnya Twitter) @411__s2 telah menjadi viral dengan lebih dari 7,6 juta penayangan dan lebih dari 177.000 likes. Hal ini jelas mengundang banyak tawa bagi para penggemar yang melihat gambar tersebut.

Respon Netizen Terhadap Meme Karina

Meme Karina ini disambut meriah juga oleh para penggemar. Jika biasanya idol yang mereka sayangi dijadikan bahan editan meme membuat perdebatan. Justru meme ini serempak menghadirkan gelak tawa dan humor bagi siapapun yang melihatnya.

Beberapa netizen bahkan berkomentar sembari bercanda jika ternyata Chopard diam-diam mengincar pasar orang-orang botak. Selain itu, banyak penggemar juga menyebut jika mereka tidak bisa memikirkan objek yang disandai oleh Karina ini selain kepala yang botak.

Jika meme Karina membuat salah fokus, banyak hal lainnya dari perempuan ini yang sering kali menjadi bahan salah fokus netizen termasuk gaya fashionnya yang stylish. Kabar baiknya, kini kamu dapat menemukan berbagai produk fashion Korea, khususnya kacamata ala idol dari CARIN dengan harga terbaik hanya di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.