K-Pop Zone - 06 March 2024

Karina aespa Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Pacaran, Netizen & Fans: “Kenapa Harus Meminta Maaf?”

Berlin Belladina - 06 March 2024
Karina aespa Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Pacaran, Netizen & Fans: “Kenapa Harus Meminta Maaf?”

Mengikuti kabar berita hubungan romantis antara Karina aespa dan Lee Jae Wook, Karina sering menjadi perbincangan di sosial media. Meskipun banyak netizen dan fans yang mendukung hubungan mereka berdua, namun ada beberapa yang merasa kecewa dan marah dengan keputusan Karina berpacaran dengan Lee Jae Wook.

Bahkan fans China sampai mengirim truk protes ke SM Entertainment terkait kehidupan pribadi Karina lho Teman iStyle. Hari ini Karina memposting di Instagram berupa tulisan permintaan maaf karena merasa telah mengecewakan fans.

Sumber foto: Instagram (katarinabluu)

“Aku tahu betul betapa kecewanya para MYs (fandom aespa) yang telah mendukungku sampai saat ini, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain. Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik.

Dengan harapan sebagian perasaan dapat tersampaikan, maka aku memutuskan untuk menulis surat ini. Meskipun aku khawatir akan menyebabkan luka yang lebih parah, aku menulis ini karena ingin menyampaikan permintaan maafku yang tulus kepada para MY yang telah memberikanku musim dingin terhangat sejak debutku.

Baca Juga:

Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Karina aespa dan Lee Jae Wook Konfirmasi Berpacaran

5 Guest Star ‘Eunchae Star Diary’ dengan Viewers Terbanyak di YouTube

Meskipun surat ini terlalu pendek untuk mengekspresikan perasaan ku, terima kasih telah membaca. Di masa yang akan datang, aku bakal menunjukan sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan MYs. Aku meminta maaf”.

Melihat postingan tersebut, banyak yang menyayangkan tingkah laku fans sampai membuat Karina meminta maaf. “Apa salahnya pacaran dengan seseorang? Mereka orang aneh, bikin Karina meminta maaf? Gila!”, “Wow, jadi idol cewek berat banget, harus minta maaf untuk kehidupan pribadi”, “Kamu harusnya gak usah minta maaf Karina”, “Aneh, mengaku fans tapi malah menyalahkan idol karena memiliki pacar”, “Gak usah mendengarkan kata orang, MYs selalu mendukung Karina supaya bahagia”, etc.

Di postingan Karina pun banyak komentar memberi dukungan sambil mengatakan ia gak seharusnya meminta maaf dan menuruti permintaan fans yang gak masuk akal. What do you think?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.