K-Pop Zone - 04 March 2024

5 Guest Star ‘Eunchae Star Diary’ dengan Viewers Terbanyak di YouTube

Stefani Ditamei - 04 March 2024
5 Guest Star ‘Eunchae Star Diary’ dengan Viewers Terbanyak di YouTube

Eunchae’s Star Diary adalah judul web series variety show yang dibintangi oleh Hong Eunchae, member grup KPop LE SSERAFIM. Acara tersebut yang di channel YouTube KBS KPop dan tayang perdana pada 16 Maret 2023.. Hingga artikel ini ditulis, variety show ‘Eunchae’s Star Diary’ mencapai jumlah 36 episode. 

Tercatat ada 36 guest star yang pernah di-interview oleh Hong Eunchae. Hampir seluruh guest star Eunchae’s Star Diary adalah member grup KPop populer. Beberapa di antaranya adalah EXO, TWICE, Red Velvet, (G)I-DLE, hingga NCT. Acara ini fokus dengan konsep  ‘diary’ yang ditulis oleh Eunchae. Ciri khas acara ‘Eunchae’s Diary’ adalah monolog yang muncul di awal video. 

Guest Star ‘Eunchae’s Star Diary’ dengan Views Terbanyak 

Saking serunya, acara ini meraih jumlah views yang cukup banyak. Hong Eunchae mampu menghadirkan sesi interview yang menyenangkan bareng bintang tamunya. Berikut adalah 5 episode ‘Eunchae’s Star Diary’ dengan views terbanyak di Youtube.

1. Kep1er - Huening Bahiyyih Episode 6

Sebagai idol KPop, Hong Eunchae menjalin pertemanan dengan idol lainnya. Di acara Eunchae’s Star Diary episode 6, bintang tamunya adalah member Kep1er sekaligus adik dari Huening Kai (TXT), yakni Huening Bahiyyih. Eunchae terlihat akrab dan isi pembicaraan mereka juga seru. Keduanya mengaku sudah berteman bahkan sebelum debut, yakni tahun 2022. Jumlah views episode 6 di YouTube mencapai 1.9 juta.

2. aespa - Karina, Ningning (Episode 8)

Bintang tamu Eunchae’s Star Diary  yang gak kalah ramai dan seru adalah episode 8. Eunchae mengundang dua member aespa, yakni Karina dan Ningning. Banyak banget obrolan dan cerita seru saat mereka muncul di episode 8. 

Baca juga: Profil Karina aespa, Si Cantik Kekasih Lee Jae Wook

Bahkan salah satu scene menunjukkan keakraban mereka. Eunchae., Karina, dan Ningning saling memberikan suapan satu sama lain. Sweet banget, ya! Video ini mencapai jumlah penonton hingga 2,6 juta.

3. ENHYPEN - Jake, Ni-ki (Episode 30)

Dua member grup KPop ENHYPEN, Jake dan Niki, hadir sebagai guest star di Eunchae’s Star Diary Episode 30. Sama seperti bintang tamu lainnya, Jake dan Niki menceritakan banyak hal tentang pengalaman menjadi idol. Salah satunya obrolan tentang kamar atau dorm yang ditempati member ENHYPEN. Jake dan Ni-ki mengaku bahwa ENHYPEN memiliki satu kamar untuk tujuh member. Eunchae kemudian menanggapi:

“Member LE SSERAFIM punya kamar terpisah…” Pernyataan Eunchae kemudian ditanggapi Jake dan Ni-ki bahwa mereka merasa iri tentang hal itu (kamar dorm). Episode 30 Eunchae’s Star Diary mencapai 1,3 juta views!

4. EXO - Chanyeol, Baekhyun, Xiumin (Episode 16)

Grup KPop EXO gak mau ketinggalan hadir di acara Eunchae’s Star Diary. Mereka adalah Chanyeol, Baekhyun, dan Xiumin yang juga tergabung dalam sub-unit CBX. interaksi antara Eunchae dan member CBX terbilang seru dan lucu. Salah satunya saat Eunchae reveal usianya:

Baca juga: Xiumin, Baekhyun dan Chen Akan Mulai Aktivitas Solo

“Berapa usiamu?” tanya Baekhyun kepada Eunchae. 

“16 tahun”

Jawaban Eunchae tentu saja membuat member CBX Kaget. Chanyeol bahkan bertanya secara detail tahun kelahiran Eunchae.  Baekhyun dan Chanyeol kemudian bercanda dan mengatakan bahwa umur Eunchae dua kali lipat dari umur Xiumin, member tertua EXO.

5. The Boyz - Ju Hak Nyeon, Kim Sunwoo, dan Eric (Episode 1)

Episode Eunchae’s Star Diary dengan views terbanyak jatuh pada episode 1 dengan bintang tamu member The Boyz. Mereka adalah Ju Hak Nyeon, Kim Sunwoo, dan Eric. Wajar saja jika episode ini menjadi salah satu episode yang paling banyak ditonton. Sejak kemunculan pertama kali di YouTube, Eunchae’s Star Diary menarik perhatian penggemar dengan konsep acara yang seru dan menghibur. Episode ini mencapai jumlah views hingga 3,3 juta!

Baca juga: Berapa Tinggi Juyeon The Boyz? Ini Dia Fakta-Fakta Lengkapnya!

Demikian informasi tentang 5 guest star Eunchae’s Star Diary dengan viewers terbanyak di YouTube. Acara ini masih on-going dan bisa kalian tonton di channel YouTube KBS Kpop, ya! 

Masih banyak lagi informasi tentang idol KPop terbaru yang artikelnya bisa kamu baca di iStyle.id. Selain itu, kamu bisa mendapatkan official merchandise KPop, seperti: album, light stick, photocard, dan lain-lain. Yuk, dapatkan official merchandise grup KPop kesayanganmu di WithMuu, KPop official store yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.