K-Pop Zone - 29 February 2024

Profil Karina aespa, Si Cantik Kekasih Lee Jae Wook

Rafa Syawalia R - 29 February 2024
Profil Karina aespa, Si Cantik Kekasih Lee Jae Wook

Nama Karina aespa kali ini muncul di semua platform internet setelah salah satu media Korea, Dispatch, membeberkan dirinya terciduk bersama salah aktor muda dan bertalenta, Lee Jae Wook. Kabarnya, keduanya menjadi dekat setelah sama-sama menghadiri undangan dari Prada untuk Milan Fashion Week 2024 di bulan Januari kemarin.

aespa merupakan girl group besutan SM Entertainment yang terdiri dari 4 orang yaitu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Karina aespa mengikuti masa trainee selama empat tahun di agensi yang sekarang membersarkan namanya, SM Entertainment. Ada cerita unik yang membuat Karina menjadi seorang idol saat ini, Karina dicasting melalui Direct Message (DM) oleh SM untuk mengikuti audisi. 

Karina memiliki kemampuan rap yang keren, kemampuan menari yang powerful, serta vokal yang merdu! Selain itu juga, ia memiliki visual CG yang sering disematkan oleh para penggemar sampai warganet. CG visual di sini merupakan singkatan dari Computer Graphics, yang mana sesuai dengan konsep futuristik aespa. Penasaran dengan sosok Karina aespa? Yuk, intip profil Karina aespa:

Baca juga: Penampilan Artis Korea di Milan Fashion Week Show 2024

Profil Karina aespa

Nama Lengkap: Yu Ji Min

Nama Panggung: Karina

Tempat dan Tanggal Lahir: Paldal-gu, Gyeonggi-do, 11 April 2000

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Posisi: Leader, main dancer, lead rapper, dan visual of the group

Fakta Mengenai Karina aespa

  1. Karina merupakan pemegang sabuk hitam untuk olahraga taekwondo.
  2. Memiliki hobi bermain game PUBG
  3. Sebagai face of the group, Karina merupakan ex-ulzzang, yaitu istilah yang sering disematkan oleh anak muda di Korea Selatan untuk seseorang yang cantik dan tampan.
  4. Kalau Karina gak menjadi seorang idol, dia mau bekerja sebagai pramugari atau membuka toko bunga.
  5. Karina sangat menyukai lipstik khususnya warna merah muda dan warna merah.

Perjalanan Karier Karina aespa

Karina sempat putus sekolah dari SMA Hansol High School dan akhirnya berhasil lulus dengan mengikuti tes kelulusan SMA secara terpisah. Namun, karena Karina memiliki visual yang memukau dan menjadi seorang ulzzang di SNS, hal tersebut membuat salah staf SM Entertainment merekrutnya untuk mengikuti audisi.

Sebelum debut bersama aespa, Karina sudah pernah diperkenalkan secara publik dengan menampilkan kemampuan menarinya di MV Taemin, Want. Kemudian, Karina pernah menjadi sorotan setelah menari bersama Kai EXO di sebuah acara virtual kerja sama antara Hyundai Motors dan SM Entertainment. 

Baca juga:

Karina aespa Bantah Selebriti Tak Punya Waktu Luang

Bikin Gemes, Karina aespa sering Mengirim Pesan Penyemangat Setiap Hari Senin

Setelah melewati masa training selama 4 tahun, Karina bersama member aespa lain, Giselle, Winter dan Ningning akhirnya debut pada 17 November 2020 lalu dengan lagu Black Mamba. Selain paras yang cantik, memang Karina sudah terlahir menjadi idol ya Teman iStyle! Itu dia informasi mengenai Karina aespa, yuk, kita saling mendukung mengenai hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook!

Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise aespa gak usah khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.