Fashion - 15 January 2024

Penampilan Artis Korea di Milan Fashion Week Show 2024

Rafa Syawalia R - 15 January 2024
Penampilan Artis Korea di Milan Fashion Week Show 2024

Milan Fashion Week Show 2024 kembali berlangsung pada 13 Januari 2024 yang cukup meriah. Ajang mode kelas dunia ini mengundang begitu banyak para artis Korea yang menjadi representatif untuk Korea Selatan sebagai, muse, face, dan brand ambassador untuk merek tertentu.

Beberapa artis Korea turut diundang untuk memeriahkan acara pekan fashion tersebut. Di sini, menghadirkan pakaian laki-laki untuk koleksi musim gugur/dingin 2024 dari berbagai brand-brand besar yang juga meramaikan pekan mode di Milan, Paris ini. Yuk, intip para artis Korea yang menghadiri Milan Fashion Week Show 2024 ini.

Sumber foto: Getty Images (Daniele Venturelli)

1. IU

Diva dari Korea Selatan ini menghadiri acara pekan mode ini sebagai brand ambassador di awal 2022 untuk Gucci. IU menampilkan pesona dengan rambut ‘peaches’ yang memberikan kesan baru untuk dirinya. Di sini, IU mengenakan leather jacket dan rok pendek dengan potongan rambut yang memberikan kesan berbeda untuk penampilan IU di pekan mode ini.

Sumber foto: Getty Images (Jacopo M. Raule)

2. Karina aespa

Alluring! Karina aespa menjadi banyak sorotan media dengan kehadiran untuk Prada pertama kali! Bagaikan malaikat, penampilan Karina dengan dres warna putih yang memberikan kesan ‘flowy and feminine’ dengan bucket bag berwarna lemon yang menarik! Karina di sini juga kerap disandingkan sebagai ‘Human CG’ karena kecantikannya!

Baca juga:

2 Tahun Jadi Global Ambassador Dior, Jisoo BLACKPINK Bantu Raih Pendapatan 1 Triliun Won

Postingan Ningning aespa Tentang Versace Bikin Fans Heboh, Ada Apa?

Sumber foto: Getty Images (Victor Boyko)

3. Lee Jaewook

Tampak akrab dengan Karina karena hadir untuk Prada Fashion Week Show 2024! Penampilan Lee Jaewook di sini sangat gagah dan tampan dengan sleek suit berwarna abu-abu yang menjadi koleksi pakaian pria oleh Prada edisi musim gugur/dingin di tahun 2024 ini!

Sumber foto: Getty Images (Jacopo Raule)

4. Rowoon

Hadir untuk brand Dolce & Gabbana, Rowoon bagaikan pangeran dengan pakaian serba putih yang memberikan kesan pop-rockstar tahun 80-an! Brand Dolce & Gabbana ini menghadirkan ‘sleek’ untuk busana musim gugur dan musim dingin yang didominasi dengan warna hitam, abu-abu, putih dan denim.

Sumber foto: Twitter/X (FENDI)

5. Lee Min Ho

Hadir sebagai brand ambassador untuk rumah mode, Fendi, Lee Min Ho menampilkan fashion all-black untuk peragaan pakaian laki-laki dari Fendi FW 2024 untuk Milan Fashion Week. Pakaian yang dipakai Lee Min Ho ini merupakan koleksi musim semi dan musim dingin Fendi khusus pakaian laki-laki! 

Baca juga: Retro Look: Referensi Kacamata Y2K ala Idol K-Pop

Itu dia deretan para artis Korea yang menghadiri pekan mode Milan Fashion Week Show 2024 untuk koleksi pakaian pria musim semi dan musim dingin! Gimana, penampilan siapa yang paling kamu sukai nih Teman iStyle?

Kamu mau punya bucket bag yang pasti bagus dengan harga terjangkau seperti Karina aespa di Milan Fashion Week Show 2024! Gak usah khawatir, MARHEN.J menyediakan beberapa variasi bucket bag yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu! 

Banyak pilihan bucket bag seperti MARHEN.J CHARRON, MARHEN.J LEXY, MARHEN.J BREADY, MARHEN.J NOAH dan MARHEN.J LUCIA hanya di iStyle.id lho! Selain itu juga, di iStyle sekarang sedang berlangsung promo MARHEN.J 2024 IS FINALLY HERE! Yang menawarkan harga-harga spesial untuk produk MARHEN.J! Yuk, ambil promonya sebelum berakhir! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.