Fashion - 12 January 2024

Retro Look: Referensi Kacamata Y2K ala Idol K-Pop

Rafa Syawalia R - 12 January 2024
Retro Look: Referensi Kacamata Y2K ala Idol K-Pop

Aksesoris menjadi penunjang fashion siapa pun yang ingin tampil lebih percaya diri. Tren mode Y2K yang selalu disematkan pada konsep K-Pop sendiri membuat siapa pun yang menyukai K-Fashion gak mau kalah untuk merias diri. Untuk memaksimalkan penampilan, biasanya kacamata menjadi aksesoris penting dalam dunia fashion. 

Gak jarang idol K-Pop sering banget bergaya dengan kacamata favoritnya. Saat ini, tren Y2K masih digemari dan kerap kali digunakan di kalangan idol K-Pop. Banyak juga nih, idol K-Pop yang menampilkan gaya mereka dengan macam-macam kacamata, salah satunya kacamata retro yang sering disematkan dengan tren Y2K itu sendiri. Seperti apa penampilan para idol K-Pop dengan kacamata Y2K? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Sumber foto: Instagram (lafilledhiver_ & riize_official)

Metal Frames Glasses

Lagi viral nih kacamata Y2K seperti yang dikenakan Doyeon Weki Meki dan Shotaro RIIZE ini! Kacamata dengan desain bulat, frame metal/silver dengan desain sayap ini memang membawa kembali suasana nostalgia dengan tren Y2K itu sendiri. Untuk kamu yang mau mencoba memaksimalkan penampilan dengan kacamata metal frames seperti keduanya, kombinasikan fashion kamu yang lebih ‘free-spirited’ ya!

Sumber foto: Instagram (realstraykids & xdinaryheores_official)

Classic Horn Rimmed Glasses

Classic always fantastic, classic horn rimmed glasses ini memang favorit untuk siapa aja! Kesan kasual, formal, keren dan like a professor seperti I.N Stray Kids ini cocok banget dikombinasikan dengan mode apa aja! Selain untuk penampilan formal dan kasual, model kacamata ini bisa juga dipadupadankan dengan penampilan santai seperti O.de Xdinary Heroes! Mau coba?

Baca juga: Bikin Salting! Ini 5 Idol K-Pop Pria Pakai Kacamata dengan Visual Tampan

Sumber foto: Instagram (aerichandesu)

Retro Horn Rimmed Glasses

Nah, sekarang model retro horn rimmed glasses yang bisa menutupi sebagian wajah kamu yang lagi gak memakai riasan seperti Giselle aespa! Dengan kacamata model ini, kamu bisa menampilkan penampilan ‘innocent’ kamu! Disarankan, ketika memilih kacamata ini hindari fashion yang terlalu mencolok ya, Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Your Favorite Nerd Glasses

Nah, terakhir ada kacamata yang memberikan Y2K itu sendiri! Kacamata yang dikenakan Hyein NewJeans ini pasti banyak banget kamu temukan ketika sekolah. Item trendi ini kembali terlihat keren, innocent, dan cocok dipadupadankan dengan preppy look Y2K seperti Hyein di sini! Meskipun kuno, tetapi kalau dipadukan dengan fashion yang sesuai bakal cakep abis, lho! Tertarik mencoba?

Baca juga:

Yuk, Kenali Keunggulan Kaca Polarized dari CARIN Eyewear

4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

Itu dia referensi kacamata dengan style Y2K yang bisa Teman iStyle coba nih! Pastikan memilih kacamata yang cocok dengan bentuk wajah kalian ya! Teman iStyle mau punya koleksi kacamata kece seperti Hyein NewJeans dengan harga terjangkau dan pasti fashionable?

Gak usah khawatir, di iStyle sekarang telah hadir CARIN yang menyediakan macam-macam model kacamata dengan Korea-stylenya yang anti mati gaya! Yuk, mumpung masih berlangsung promo Elevate Your Fashion with CARIN dengan ekstra voucher sebesar 400K, kamu bisa mendapatkan kacamata seperti member NewJeans dengan harga terjangkau hanya di iStyle.id lho! Yuk, claim promonya sebelum terlambat!

Comments

You must Register or Login to post a comment.