Fashion - 11 January 2024

Bikin Salting! Ini 5 Idol K-Pop Pria Pakai Kacamata dengan Visual Tampan

Adinda Fitriayu - 11 January 2024
Bikin Salting! Ini 5 Idol K-Pop Pria Pakai Kacamata dengan Visual Tampan

Industri K-Pop gak cuma dikenal dengan musiknya yang kekinian, tapi juga dengan penampilan menawan para idol pria. Beberapa dari mereka memperkaya penampilan mereka dengan sentuhan kacamata yang bikin K-Popers menjerit.

Memang, kacamata adalah salah satu item fashion yang bisa menambah sentuhan keren dan edge sari tammpilan seseorang. Berikut adalah 5 idol K-Pop yang berhasil memadukan kehebatan musikal dengan gaya kacamata yang membuat mereka terlihat super tampan dan ekstra stylish:

Baca Juga:

4 Bahaya Sinar Ultraviolet, Alasan Utama Idol Kpop Pakai Kacamata Hitam

rm bts kacamata

Sumber foto: Google

1. RM (BTS)

Leader BTS, RM, gak cuma dikenal dengan kepintarannya dan kemampuan rap yang luar biasa, tapi style dan  fashionnya yang selalu kece juga menjadi sorotan. Apalagi saat RM mengenakan kacamata, aura leader dan kecerdasannya semakin terpancar, membuat para ARMY (penggemar BTS) meronta-ronta.

jackson wang got7 kacamata

Sumber foto: Google

2. Jackson Wang (GOT7)

Jackson Wang dari GOT7 gak hanya menghipnotis penggemar dengan bakat atletiknya dan kepribadian yang ceria, tetapi juga dengan penampilan kacamata yang membuatnya terlihat super keren. Gaya kasualnya dan senyumannya yang khas memberikan nuansa unik pada setiap kacamata yang dikenakannya.

cha eun woo astro kacamata

Sumber foto: Google

3. Cha Eun Woo (ASTRO)

Cha Eun Woo dari ASTRO dikenal sebagai ‘visual king’ karena ketampanannya yang luar biasa. Ketika dia memutuskan untuk memakai kacamata, kesan intelektual dan pesona sekaligus terpancar dari idol-aktor ini, membuat hati para Aroha (penggemar ASTRO) berdebar-debar.

Baca Juga:

4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

lee know stray kids kacamata

Sumber foto: Google

4. Lee Know (Stray Kids)

Lee Know dari Stray Kids membuktikan bahwa ketampanan dan keberanian untuk tampil beda bisa klop sempurna. Kacamata dengan berbagai desain yang dia kenakan selalu memberikan sentuhan eksentrik dari  penampilannya, menjadikannya salah satu icon fashion di antara idol-idol K-Pop lainnya lho.

kim jin woo winner kacamata

Sumber foto: Google

5. Kim Jin Woo (WINNER)

Kim Jin Woo dari WINNER membuktikan bahwa kacamata gak hanya menambah fokus pada mata, tetapi juga pada ketampanan seseorang. Penampilannya yang elegan dan penuh pesona semakin meningkat dengan sentuhan kacamata, membuat para Inner Circle (penggemar WINNER) jatuh hati.

Gak hanya menghibur dengan musik mereka, para idol K-Pop ini juga memberikan inspirasi dalam hal fashion, terutama ketika mereka memilih untuk mengenakan kacamata. Dengan visual yang memukau, mereka terus mengukir prestasi dan mendapat tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Kalau Teman iStyle lagi cari-cari kacamata yang oke dan berkulatis, kamu bisa cek koleksinya CARIN di iStyle.id karena dijamin original dan terpercaya. Ada koleksi yang collab sama NewJeans juga lho. Buruan Check Out!

Baca Juga:

Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Comments

You must Register or Login to post a comment.