Fashion - 04 January 2024

Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Adinda Fitriayu - 04 January 2024
Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Kacamata cat eye telah menjadi salah satu tren fashion yang sangat populer di kalangan anak muda, gak terkecuali Korea nih Teman iStyle. Apalagi Korean Pop atau K-Pop sudah menjadi seperti ‘kiblat’ fashion di kalangan anak muda jaman sekarang.

Sesusai dengan namanya, kacamata cat eye ala Korea ini memiliki desain yang unik mirip seperti mata kucing. Meskipun unik, kacamata cat eye juga memiliki sentuhan elegan dan kesan anggunly yang khas lho Teman iStyle.

Kaca mata cat eye ala Korea ini memberikan sentuhan feminin dan retro yang cocok untuk berbagai occasion lho, mulai dari acara formal hingga gaya kasual sehari-hari.  Di Korea, kacamata cat eye seringkali menampilkan model dalam berbagai warna dan pola yang berani, menunjukkan keberanian eksperimen dalam dunia fashion.

Baca Juga:

Mengenal Kacamata Anti Blue Light dari CARIN, Lindungi Mata dari Sinar Elektronik

Rekomendasi Kacamata Cat Eye ala Korea

Banyak selebriti Korea baik idol maupun aktris dan aktor yang menjadi ikon fashion telah terlihat memadukan kacamata cat eye dalam tampilan mereka. Mereka gak hanya mengenakan kacamata ini untuk melindungi mata dari sinar matahari, tapi juga sebagai aksesori mode yang dapat membuat tampilan outfit lebih stand out

Terbaru, ada NewJeans yang collab dan menjadi brand ambassador brand kacamata terkenal asal Korea Selatan, CARIN. Koleksi CARIN X NewJeans ini langsung hype dikalangan Kpopers terutama para Bunnies (fandom NewJeans).

Produk dari CARIN ini banyak disukai karena materialnya yang terbuat dari titanium tapi terasa sangat ringan dan nyaman. Desain serta pilihan warna kacamata yang classic dan elegan membuat kacamata ini cocok digunakan untuk segala occasion.

CARIN juga memiliki beberapa koleksi dengan desain cat eye yang unik lho!

Baca Juga:

Cari Kacamata Korea Kekinian? Ini Koleksi CARIN Favorit NewJeans yang Bisa Kamu Pilih!

Tips Mix and Match Kacamata Cat Eye ala Korea

  • Casual Look: Padukan kacamata cat eye dengan celana jeans dan kaos oversized atau crop top untuk tampilan yang santai tapi stylish.
  • Retro: Pilih kacamata cat eye dengan warna-warna klasik seperti hitam atau coklat, dan padukan dengan midi skirt dan atasan vintage.
  • Formal Look: Untuk acara formal, pilih kacamata cat eye dengan desain yang lebih elegan, seperti frame metalik atau pilih yang ada aksen kilau permata, dan kenakan dengan dress yang cocok

Nah itu dia rekomendasi dan tips mix and match kacamata cat eye ala Korea nih Teman iStyle. Kalau kamu lagi cari-cari kacamata cat eye ala Korea untuk menunjang penampilanmu, kamu bisa check koleksinya CARIN di iStyle.id karena lagi banyak promo tahun baru lho jangan lupa check out ya!

Baca Juga:

Intip Rekomendasi Kacamata Hitam Korea dari CARIN Favorit NewJeans!

Comments

You must Register or Login to post a comment.