K-Pop Zone - 08 May 2023

Bikin Gemes, Karina aespa sering Mengirim Pesan Penyemangat Setiap Hari Senin

Rafa Syawalia R - 08 May 2023
Bikin Gemes, Karina aespa sering Mengirim Pesan Penyemangat Setiap Hari Senin

Monday Fairy, Karina aespa menjadi sorotan warganet karena penggemar aespa, MY, memberikan apresiasi untuk leader grup besutan SM Entertainment ini. Karina aespa merupakan salah satu member yang paling rajin mengirimkan pesan bubble untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada penggemarnya setiap hari senin.

Alasan apa sih yang membuat Karina aespa rajin memberi pesan bubble hari senin? Kegiatan Monday Fairy Karina aespa sampai mendapatkan julukan dari MY yaitu Monday Bubble, lho! Seperti apa sih pesan Monday Bubble dari Karina aespa? Ada Teman iStyle yang dapat Monday Bubble dari Karina aespa juga? Kalau gak ada, kita bahas bareng-bareng di artikel ini yuk!

Baca juga: Jungkook BTS Raih Guinness World Records, Kok Bisa?

Sumber foto: Twitter (aespa_official)

Alasan Karina aespa Memberi Pesan Motivasi Setiap Hari Senin

Melansir dari allkpop, salah satu penggemar memberikan tangkapan layar pesan dari Karina aespa yang dikirim khusus untuk fans yang berlangganan pada aplikasi komunikasi Bubble. Salah satu penggemar tersebut mengatakan bahwa ada temannya yang bekerja dalam dunia industri, untuk para idol Kpop, akan ada hari-hari dalam seminggu yang benar-benar lenggang. Selain itu, mengatakan kepada fans, "bagaimana seninmu? Apakah cukup berat?" Atau "Bersenang-senanglah sekarang hari Jumat!" Tampaknya membosankan.

Baca juga: Ganteng bak Pangeran! Johnny NCT Hadiri Gold Gala 2023

Nah, berbeda nih dengan Karina aespa. Alih-alih bertanya kepada MY mengenai hari mereka, Karina selalu rajin mengirimkan pesan berupa video pada platform komunitas penggemar tersebut setiap hari senin. Para penggemar menyoroti usaha Karina yang selalu mendedikasikan dirinya untuk mengunggah video di platform bubble.

Video yang diunggah Karina aespa pada platform komunitas itu biasanya video random, seperti video Karina bersama membernya, sedang sendiri dan sedang bermain ketika di luar. Alasan Karina aespa memberi video dan pesan Monday Bubblenya sebagai penyemangat penggemarnya yang akan menjalani hari Senin. So sweet banget gak sih!

Untuk pesannya sendiri, Karina aespa selalu menyisipkan kata 'Monday fairy' dalam pesannya tersebut. Kadang-kadang juga, Karina aespa mengunggah foto random dan menceritakan foto yang dia kirim untuk fansnya tersebut.

Baca juga: Main Drama Lagi, Foto Younghoon The Boyz Ganteng Banget di Tale of the Nine Tailed 1983

Sumber foto: Twitter (aespa_official)

aespa Comeback Dengan Mini Album MY WORLD Hari Ini

Ditunggu-tunggu! aespa sebagai girl group dari Korea Selatan akan melakukan comeback pada hari 8 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. aespa kembali dengan mini album mereka yang bertajuk MY WORLD yang terdiri dari 6 lagu.

Menjelang comeback, aespa turut mengunggah video pendek sebagai teaser musik video untuk lagu-lagunya pada album MY WORLD ini. Untuk track kedua, yaitu Welcome To My World sudah diunggah pada Selasa, 2 Mei 2023 kemarin.

Track ke-2 pada album ini menampilkan lagu yang berbeda. Para penggemar musik aespa dimanjakan dengan vokal dan visual dari member AI aespa yang disebut dengan Naevis. aespa sendiri mendapatkan pujian dari penggemar mengenai konsep terbarunya ini, lho!

Jadi gak sabar nih buat jam 16.00 nanti! Teman iStyle ada yang menunggu comeback Karina dan kawan-kawan? Komen di bawah yuk!

Selagi menunggu comeback aespa, di iStyle sedang berlangsung promo Demam Korea lho! Kalian bisa cek terus promo dari kategori beauty, fashion sampai merch kpop juga, lho! Selain itu, jangan lupa download aplikasi iStyle di gawaimu dan dapatkan notifikasi mengenai ketersedian barang favoritmu yang sudah pasti orginal!

Comments

You must Register or Login to post a comment.