K-Pop Zone - 26 April 2024

Reaksi Netizen Melihat Isi Pesan KakaoTalk Bang Si Hyuk Ingin Mengalahkan aespa

Berlin Belladina - 26 April 2024
Reaksi Netizen Melihat Isi Pesan KakaoTalk Bang Si Hyuk Ingin Mengalahkan aespa

Masalah antara Min Hee Jin dengan HYBE masih terus berlanjut sampai sekarang, bahkan kemarin Min Hee Jin melakukan press conference dan membeberkan semua termasuk isi pesan dirinya dengan beberapa executive HYBE termasuk Bang Si Hyuk (CEO HYBE). Salah satu percakapan mereka yang menarik perhatian netizen yaitu ketika Bang Si Hyuk mengajak Min Hee Jin untuk berkolaborasi mendebutkan girl group pertama HYBE.

Sumber foto: Google

Bang Si Hyuk menulis pesan “Kamu bisa mengalahkan aespa kan?” yang hanya direspon tertawa oleh Min Hee Jin lalu dijawab Bang Si Hyuk “Hahah, aku serahkan ke kamu. Kapan kita minum?”. Dalam press conference Min Hee Jin mengaku bukan itu rencana dan tujuannya (mengalahkan) saat mendebutkan girl group.

Selanjutnya Bang Si Hyuk merayu Min Hee Jin dengan proyeknya untuk meluncurkan girl grup baru di bawah HYBE dan bilang, "Lupakan SM, dan mari bangun dunia Min Hee Jin”, Min Hee Jin menjawab, "Hanya aja.." dan Bang Si Hyuk terus bilang gak perlu khawatir.

Baca Juga:

HYBE Akan Mengajukan Tuntutan Terhadap Afiliasi Min Hee Jin & ADOR Atas Percobaan Merebut Anak Perusahaan

Min Hee Jin Kembali Membalas HYBE Terkait ILLIT Dalam Wawancara Terbaru

Melihat isi pesan Bang Si Hyuk ingin mengalahkan aespa, netizen langsung bereaksi dan menganggap ia memiliki kerumitan dengan SM Entertainment. “Mengalahkan dengan cara menyanyi kayak gitu?”, “Bang Si Hyuk mending fokus ke talenta artis-artisnya”, “Jadi makin gak sabar comeback aespa Armageddon”, “HYBE melakukan segala cara (mediaplay, payola) supaya artis-artisnya populer instant”, “Bang hanyalah monopoli yang berusaha menyabotase group dan perusahaan lain. Serakah tanpa akhir dan akan tetap mendapat dukungan”, “Skill aespa terlalu bagus sampai mereka khawatir”, dll.

What do you think?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.