K-Entertainment - 25 April 2024

Kontroversial, Ini Sinopsis Film Terbaru Han Seo Hee 'Heavy Snow'

Stefani Ditamei - 25 April 2024
Kontroversial, Ini Sinopsis Film Terbaru Han Seo Hee 'Heavy Snow'

Aktris populer Han So Hee baru-baru ini dibicarakan karena skandal pacaran bareng Ryu Jun Yeol. Terlepas skandal yang pernah dilalui, Han So Hee dikenal sebagai aktris dengan bakat akting yang luar biasa. Hal ini terbukti dari drama yang pernah dibintangi Han So Hee, hampir seluruhnya sukses besar! 

Sebut saja ‘The World of the Married’, ‘Nevertheless’, ‘My Name’, dan ‘Gyeongseong Creature’. Gak cukup membintangi drama, Han So Hee mulai explore kemampuan aktingnya dengan membintangi film. 

Judulnya adalah ‘Heavy Snow’, film kontroversial yang sempat ditunda jadwal tayangnya. Mengapa film Han So Hee dianggap kontroversial dan seperti apa sinopsisnya? Simak informasi selengkapnya di bawah inI!

Sumber Foto: Google

Film ‘Heavy Snow’ Tuai Pro Kontra, Mengusung Genre Romance Pasangan Lesbian

Kabar tentang film ini sudah tersiar sejak awal tahun 2023. Pasalnya, film yang dibintangi Han So Hee dan Han Hae In ini terbilang berani mengusung kisah cinta pasangan sesama jenis. 

Baca juga: Klarifikasi Lengkap Hyeri tentang Hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Berita yang beredar juga menyebutkan kalau ‘Heavy Snow’ resmi tayang di acara Festival Film Internasional Jeonju ke-24. Film ini dengan ‘berani’ menampilkan kisah asmara remaja wanita yang bersahabat dan akhirnya jatuh cinta. 

Tentu saja film ini menuai pro dan kontra, mengingat hubungan sesama jenis masih dianggap tabu dan menimbulkan perdebatan. Meski demikian, ‘Heavy Snow’ dijadwalkan tetap tayang tahun ini! 

Sinopsis Film ‘Heavy Snow’

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film ‘Heavy Snow’

Sesuai dengan informasi di atas, film ‘Heavy Snow’ fokus dengan kisah persahabatan dua remaja perempuan yang menyadari kalau keduanya jatuh cinta! ‘Heavy Snow’ berusaha untuk menampilkan persahabatan yang yang dekat, heart-warming, dan pastinya hal-hal yang dilalui saat beranjak dewasa. 

Baca juga: 3 Dating Show Korea Seperti Transit Love Kesukaan Han So Hee

Petualangan keduanya dimulai saat melakukan perjalanan dari Gangneung ke Seoul. Kedua remaja ini terbiasa untuk melakukan aktivitas bersama, exploring perasaan satu sama lain, dan akhirnya menemukan fakta kalau perasaan sayang mulai bersemi. Dua tokoh utama nantinya akan diperankan oleh Han So Hee dan aktris Han Hae In.

Baca juga: Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Kapan film ‘Heavy Snow’ bakal tayang? Setelah mengalami penundaan, Pan Cinema memberikan konfirmasi kalau film ini akan rilis paruh kedua di tahun 2024. Kita nantikan saja, ya! Sambil menunggu film ‘Heavy Snow’ rilis, yuk, koleksi berbagai merchandise official KPop di WithMuu. Produknya bisa kalian dapatkan di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.