K-Pop Zone - 17 December 2023

Berapa Tinggi Juyeon The Boyz? Ini Dia Fakta-Fakta Lengkapnya!

Khansa Zhafira - 17 December 2023
Berapa Tinggi Juyeon The Boyz? Ini Dia Fakta-Fakta Lengkapnya!

Selain terkenal sebagai maknae line yang memiliki visual menawan, banyak orang yang mempertanyakan tinggi Juyeon The Boyz. Main dancer yang sempat menjadi anggota tim basket sekaligus memenangkan banyak turnamen ini terkenal dengan sosoknya yang tinggi dan kelihaiannya saat menari di panggung.

Namun siapa sebenarnya Juyeon The Boyz ini? Yuk kita kenalan lebih jauh dengan sosok ini beserta fakta-fakta menarik yang ia miliki dan mungkin bahkan belum diketahui oleh para penggemarnya!

Profil Juyeon The Boyz

Juyeon atau Lee Juyeon sebenarnya merupakan anak paling tua dalam keluarganya dan memiliki seorang adik laki-laki. Sedangkan di grupnya sendiri, Juyeon termasuk member yang memiliki usia muda. Itu berarti dia debut diusia yang terbilang sangat muda.

Supaya makin kenal dengan Juyeon, berikut ini adalah profil lengkapnya yang mungkin belum Teman iStyle tahu!

  • Nama asli: Lee Juyeon (이주연, 李柱延, Lee Juyeon)
  • Ulang Tahun: 15 Januari 1998
  • Usia: 25 Tahun (per 2023)
  • Tempat Lahir: Gwangju, Gyeonggi-do, Korea
  • Golongan darah: AB
  • Posisi: Main Dancer dan Visual

Berapa Tinggi Juyeon The Boyz?

Sumber: Google.com

​Meskipun termasuk maknae line di grupnya, Juyeon sering membuat penggemar salah fokus karena tinggi badan yang dimilikinya. Bahkan ia lebih tinggi dari sebagian besar anggota timnya yang lebih tua. Hal ini jelas tidak mengherankan mengingat dirinya memiliki tinggi yaitu 181 cm. Luar biasa sekali bukan?

Penampilannya ini jelas sangat menguntungkan dirinya sebagai main dancer, karena Juyeon memiliki lengan dan kaki yang panjang, dan tangannya yang besar terutama terlihat dalam tarian yang menonjolkan lengan dan tubuh bagian atas.

Fakta-Fakta Menarik Juyeon THE BOYZ

Sumber: Google.com

Tentunya sebagai member yang menarik perhatian, ada banyak fakta-fakta menarik dari Juyeon sepanjang karirnya di industri kpop. Apa saja itu? Berikut ini dia listnya!

1. Ditawari Casting Oleh Agency Saat Berlibur

Salah satu yang menarik dari Juyeon adalah proses castingnya saat menjadi idol. Jika anggota lain mendaftarkan dirinya ke agensi, Juyeon mendapatkan tawaran casting dari agensi saat berlibur bersama keluarga di jalan saat berumur 17 tahun . Pada saat inilah dirinya memulai karir di industri kpop hingga sekarang.

2. Jadi Trainee Selama 2,5 Tahun

Setelah menerima tawaran Agency, ia mulai menjadi trainee kurang lebih 2,5 tahun hingga akhirnya bisa debut di tahun 2017. Hal ini tidak dapat diacuhkan begitu saja mengingat dirinya memang memiliki bakat yang luar biasa pada kemampuannya saat menari.

Nah demikianlah jawaban dari berapa tinggi Juyeon THE BOYZ dan fakta-fakta menarik seputar dirinya. Jika kamu sedang mencari album-album THE BOYZ yang terjamin original, maka kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.