Fashion - 07 May 2024

5 Outfit Slay Chaewon LE SSERAFIM Saat Promosi Album ‘EASY’, Mana Favoritmu?

Adinda Fitriayu - 07 May 2024
5 Outfit Slay Chaewon LE SSERAFIM Saat Promosi Album ‘EASY’, Mana Favoritmu?

Di awal tahun ini, LE SSERAFIM comeback dengan merilis album bertajuk ‘EASY’ pada 19 Februari 2024 lalu. Girl group di bawah naungan HYBE LABEL ini merilis total 5 lagu baru dengan title track berjudul ‘EASY’ lengkap dengan MV-nya.

Di balik lagu-lagunya yang disukai penggemar, outfit yang digunakan pun menarik perhatian lho. Terutama outfit yang dikenakan Chaewon, leader LE SSERAFIM saat sedang promosi album ‘EASY’.

Chaewon secara konsisten menarik perhatian semua grup selama era ‘EASY’. Kalau Teman iStyle kepo dengan style dan Chaewon ini, simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga:

Intip 5 Inspirasi OOTD Ala Iroha, Member Maknae ILLIT yang Menawan!

Sumber foto: Instagram (@_chaechae_1)

Selama penampilan untuk 'EASY', Chaewon LE SSERAFIM dengan percaya diri mengenakan atasan berwarna merah muda, yang diperkuat dengan menampilkan pinggulnya serta aksesoris di bagian dada.

Selain itu, sang leader juga mengenakan celana abu-abu, serta jaket serasi yang melingkari pinggangnya. Untuk mendapatkan look ala Chaewon ini, kamu bisa memakai mendapatkan strapless tube, set perhiasan, hoodie abu-abu, dan celana yoga.

Sumber foto: Instagram (@_chaechae_1)

Dalam salah satu kegiatan promosi mereka, Chaewon memutuskan untuk mengenakan nuansa formal pada konsep swaggy grupnya. Idol tersebut mengenakan tank top berwarna hitam, disertai dengan rok putih, dan sepasang sleeve hitam di bagian lengannya.

Style Chaewon ini menghasilkan visual yang futuristik, berkat kombinasi monokromatik.

Sumber foto: Instagram (@_chaechae_1)

LE SSERAFIM tampil di 'Music Bank' KBS pada tanggal 23 Februari lalu, dan masing-masing member menampilkan style fashion mereka sendiri. Chaewon memutuskan untuk menampilkan 'Barbiecore' dengan memakai one set berwarna pink cerah, dipadukan dengan crop top hitam sebagai dalaman.

Baca Juga:

Gemes! Contek Cara Styling Scarf Rambut Ala 5 Selebritis Korea Ini

Sumber foto: Instagram (@_chaechae_1)

 LE SSERAFIM mempromosikan secara menyeluruh setiap lagu di album 'EASY' mereka. Pada tanggal 5 Maret, grup ini merilis video musik untuk lagu B-side 'Smart' yang menampilkan outfit para member dengan style yang memikat.

Chaewon memakai outfit nuansa summer melalui baju warna kuningnya, yang diperkuat secara sempurna dengan rambut pirang dan aksesoris bermotif bunga. 

    Sumber foto: Instagram (@_chaechae_1)

    Chaewon dikenal mampu menampilkan gaya apa pun yang diberikan kepadanya, termasuk fashion minimalis. Lagu 'EASY' LE SSERAFIM ini gak hanya membuktikan kepandaian grup ini dalam bermusik, namun juga menunjukkan sisi terbaik mereka dalam hal fashion.

    Chaewon gak memerlukan pakaian yang ribet untuk tampil menonjol, karena dia  mengenakan kemeja putih polos tanpa lengan, celana pendek longgar berwarna putih, dan beanie biru. 

    Baca Juga:

    Super Kece! Ini 5 Outfit Idol Terbaik di New York Fashion Week 2024

    Itu dia lima outfit ala Chaewon LE SSERAFIM saat promosi album 'EASY'. Teman iStyle suka style Chaewon yang mana nih? Coba komen di bawah ya!

    By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari kacamata Korean style yang fashionable dan berkulitas, cek koleksi kacamata dari brand CARIN deh.  Kamu bisa belinya di CARIN iStyle.idkarena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

    Comments

    You must Register or Login to post a comment.