Fashion - 22 April 2024

Gemes! Contek Cara Styling Scarf Rambut Ala 5 Selebritis Korea Ini

Adinda Fitriayu - 22 April 2024
Gemes! Contek Cara Styling Scarf Rambut Ala 5 Selebritis Korea Ini

Rambut merupakan mahkota bagi para perempuan. Berbagai style rambut menjadikan penampilan Wanita semakin cantik menawan.

Gak jarang para kaum hawa ini melakukan berbagai macam style rambut untuk menunjang penampilan mereka. Mulai dari potongan rambut, styling menggunakan alat, sampai menambahkan aksesoris pada rambut.

Kalau kamu bosan dengan style rambut yang itu-itu aja, mungkin kamu perlu style rambut yang berbeda, seperti menggunakan scarf misalnya. Scarf gak hanya item fashion untuk dipakai di badan, tapi juga bisa untuk rambut lho.

Belakangan ini, penggunaan scarf untuk styling rambut sedang ramai dikalangan fashionista, karena bentuknya bisa kamu sesuaikan sendiri dengan keinginan dan mudah untuk diubah-ubah. Nah, kamu bisa contek cara styling scarf rambut ala 5 selebritis Korea ini. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Stunning! Moon Ga Young Tampil Bold and Sexy di Milan Fashion Week 2024

Moon Ga Young Styling Scarf Rambut

Sumber foto: Google

1. Moon Ga Young

Moon Ga Young merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal anggun, cantik, dan pada saat yang sama menunjukkan sisi intelektualnya dengan pesonanya yang beragam. Foto di atas menunjukkan Moon Ga Young yang sedang menikmati waktu senggang di teras dengan mengenakan jaket kulit hitam, dengan mengenakan scarf hitam bermotif logo sebagai aksesori rambut.

Mina TWICE Styling Scarf Rambut

Sumber foto: Google

2. Mina TWICE

Foto di atas adalah saat Mina TWICE menghadiri sebuah acara. Yang menarik perhatian adalah style Mina saat mengunjungi acara tersebut dengan melengkapi tampilan elegannya dengan warna hijau dan mint.

Salah satu center piece-nya adalah scarf sutra yang dikepang halus bersama dengan rambutnya. Mina memadukan scarf pola klasik yang terlihat seperti hiasan kepala yang manis menambah kesan baru dan unik pada tampilan yang mungkin terlihat simple.

Park Ha Seon Styling Scarf Rambut

Sumber foto: Google

3. Park Ha Seon

Park Ha Seon menarik perhatian semua orang dengan penampilan uniknya sehari-hari dengan menghiasi kepalanya memakai syscarfal Micha Dior, yang tipis dan lembut. Paduan jaket dan celana oversized berwarna putih dengan tampilan kasual serta scarf Micha berlogo klasik yang digunakan menciptakan style istimewa dengan suasana kontras secara serasi.

Baca Juga:

Super Kece! Ini 5 Outfit Idol Terbaik di New York Fashion Week 2024

Irene Styling Scarf Rambut

Sumber foto: Google

4. Irene

Irene yang merupakan seorang model ini biasanya menyukai style rambut pendek. Namun, dalam foto tersebut ia terlihat menata scarf putih Chanel yang diikat di kepala seperti bandana. Look Irene ini sangat cocok dengan style rich people yang menikmati liburan mewah kelas atas.

Style rambut seperti Irene ini juga terkesan manis dan santai untuk sehari-hari lho.

Kang Seung Hyun Styling Scarf Rambut

Sumber foto: Google

5. Kang Seung Hyun

Kang Seung Hyun merupakanseorang model yang menyukai oalhraga golf, memilih scarf untuk memberikan kesan unik pada pakaian golfnya. Tampilan golf kasual dalam balutan serba putih, dan scarf dengan pola klasik yang eye-catching ini melengkapi tampilannya.

Baca Juga:

Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Itu di acara styling scarf pada rambut ala 5 selebritis Korea yang bisa kamu tiru nih Teman iStyle. Style siapa yang paling kamu suka? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau belanja berbagai kebutuhan fashion, makeup dan skincare, kamu bisa beli di iStyle.id lho. Karena, sekarang lagi ada campaign iStyle Pasti Korea dengan berbagai promo menarik dan pastiya gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.