Fashion - 06 February 2024

Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Adinda Fitriayu - 06 February 2024
Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Han So Hee yang baru-baru ini comeback drama terbaru berjudul ‘Gyeongseong Creature’, kembali menyapa para penggemar. Bukan karena drama baru lagi, tetapi aktris cantik ini tampil menghadiri Paris Haute Couter Week 2024 pada tanggal 22 Januari kemarin.

Kehadiran Han So Hee dalam acara fashion show tersebut sebagai perwakilan dari brand ambassador Dior untuk Korea. Dirinya tampil dibalut dengan seluruh koleksi dari Dior dan memeriahkan Dior Spring-Summer 2024 Haute Couture Collection di Paris.

Style Han So Hee itu mendapat sorotan dari para penggemar, karena terlihat sangat cantik dan elegan. Gak cuma kecantikannya aja yang menjadi sorotan, banyak yang terpesona akan keramahan aktris Korea Selatan ini dengan penggemarnya.

Baca Juga:

5 Outfit Fashion Shin Hye Sun di Drama ‘Welcome to Samdalri’ dengan Harga Fantastis!

style han so hee di paris fashion week 2024

Sumber foto: Google

Tampil menawan dengan pesonanya, ia terlihat menggunakan koleksi ready to wear milik Dior yang menjadi koleksi Spring/Summer merek tersebut. Penampilannya semakin elegan karena diimbangi dengan tas mewah dari Dior dan juga pump heels dengan aksen pita.

makeup han so hee di paris fashion week 2024

Sumber foto: Google

Selain itu, Han So Hee juga tampil manis dengan style makeup yang effortless. Untuk makeup, tentunya menggunakan semua produk dari Dior, mulai dari complexion yaitu Dior Forever Skin Glow Foundation, Dior Forever Skin Glow Cushion, dan Dior Rouge Blush.

Makeup di bagian mata, ia menggunakan Dior Show 5 Couleurs. Tampilannya semakin cantik karena menggunakan lipstik fenomenal di bibirnya yaitu Rouge Dior Lipstick. Dapat dilihat dari keseluruhan look ini, So Hee menampilkan sisi style effortless beauty yang elegan dan memukau para penggemar juga media di sana.

Baca Juga;

5 Outfit Mahal di Drama Korea 2023, Harganya Bikin Merinding!

Dior Spring-Summer 2024

Sumber foto: Google

Sedikit Tentang Dior Spring-Summer 2024 yang Dihadiri Han So Hee

Dior Spring-Summer 2024 diselenggarakan pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024 di taman Museum Rodin di arondisemen ke-7 Paris untuk mempersembahkan pertunjukan Spring-Summer 2024 Haute Couture Collection.

Di perhelatan pekan mode Paris Haute Couture tersebut, Dior menarik perhatian publik, gak hanya karena koleksi yang luar biasa, tapi juga karena kehadiran jajaran selebriti terkenal dunia seperti Rihanna, Anya Taylor-Joy, juga Han So Hee untuk perwakilan dari Korea.

Fashion show dari Dior ini diketahui menghadirkan 59 koleksi elegan dari Maria Grazia Chiuri dengan tema kemewahan yang tenang dan menampilkan permainan warna netral seperti abu-abu, khaki, krem, hitam, dan merah marun, yang menekankan nuansa tradisional dengan sentuhan modern.

Baca Juga:

5 Aktor Korea yang Tampil Rupawan Pakai Kacamata!

By the way, buat Teman iStyle yang berencana mau berlibur ke Paris atau kemanapun itu, gak afdol rasanya kalau gak bawa kacamata kan? Nah kalau kamu lagi cari-cari kacamata hitam Korea yang anti-mainstream dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id karena dijamin original authentic dan lagi juga lagi banyak promo menairk yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.