Fashion - 01 February 2024

5 Outfit Fashion Shin Hye Sun di Drama ‘Welcome to Samdalri’ dengan Harga Fantastis!

Adinda Fitriayu - 01 February 2024
5 Outfit Fashion Shin Hye Sun di Drama ‘Welcome to Samdalri’ dengan Harga Fantastis!

Drama Korea ‘Welcome to Samdalri’ merupakan drama comeback Shin Hye Sun yang baru aja tamat pada 21 Januari lalu nih Teman iStyle. Drama ini mendapat rating tinggi karena memiliki jalan cerita yang menarik serta lokasi syuting yang sangat indah karena berada di Pulau Jeju.

‘Welcome to Samdalri’ menceritakan tentang Cho Sam Dal, seorang fotografer wanita yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Karakternya di drama ini begitu dipuji karena ia tampil sebagai wanita karier yang tangguh tapi harus kembali ke kampung halaman di Pulau Jeju karena masalah yang menimpanya.

Bukan hanya dipuji karena aktingnya, outfit fashion bergaya kasual yang Shin Hye Sun kenakan dalam drama ini juga mencuri perhatian penonton. Outfit-nya pun gak main-main karena berasal dari brand fashion ternama lho. Berapa ya kira-kira harga outfit Shin Hye Sun di drama ‘Welcome to Samdalri’ ini? Simak di bawah ya!

Baca Juga:

‘Welcome to Samdalri’, K-Drama Healing yang Wajib Ditonton Orang-Orang Kota!

5 Outfit Shin Hye Sun di ‘Welcome to Samdalri’

outfit shin hye sun welcome to samdalri

Sumber foto: Instagram (kfashionshin)

Outfit fashion fantastis Shin Hye Sun yang pertama adalah outfit yang ia kenakan pada episode perdana drama ‘Welcome to Samdalri’. Dalam episode perdana ini Shin Hye Sun mengenakan kemeja Panjang berwaran cream dengan aksen kantung di Pundak dan juga megenakan tas kecil hitam. Harag dari outfit ini sangat fantastis lho, kemeja dari merek BOTTEGA VENETA ini dibandril seharga Rp 16 Jutaan dan tas hitam mungil merek GUCCI seharga Rp 50 Jutaan!

outfit shin hye sun welcome to samdalri

Sumber foto: Instagram (kfashionsin)

Outfit mahal Shin Hye Sun yang kedua adalah outfit yang ia kenakan pada episode 6. Shin Hye Sun mengenakan dalaman hitam, stripe shirt berwana biruserta sneakers putih. Meskipun terlihat sangat kasual, tapi harga dari kemeja merek MIU MIU ternyata Rp 34 Jutaan lho, serta sneakers merek New Blance seharga Rp 1 Jutaan.

outfit shin hye sun welcome to samdalri

Sumber foto: Instagram (kfashionsin)

Outfit mahal berikutnya adalah outfit yang Shin Hye Sun kenakan saat episode 16 (ending) drma ‘Welcome to Samdalri’. Dalam episode ini, ia mengenakan celana jeans dan blazer unik yang mmemiliki aksen belt. Harga dari blazer merek rokh ini dibandrol seharga Rp 17 Jutaan!

outfit shin hye sun welcome to samdalri

Sumber foto: Intagram (kfashionsin)

Outfit mahan Shin Hye Sun yang keempat adalah outfit yang ia kenakan dalam episode 14 drama ‘Welcome to Samdalri’. Shin Hye Sun mengenakan knit cardigan tabal berwarna abu-abu dari merek Maison Kitsuné yang seharga Rp 8 Jutaan.

outfit shin hye sun welcome to samdalri

Sumber foto: Instagram (kfashionsin)

Yang terakhir adalah aksesoris fantastis yang Shin Hye Sun kenakan dalam episode 1 drama ‘Welcome to Samdalri’. Ia mengenakan satu set aksesoris perhiasan serta jam tangan dari merek Cartier yang harganya sangat fantastis! Untuk antingnya sehara Rp 47 Jutaan, Cincin satu seharga Rp 41 Jutaan, Cincin dua seharga Rp 36 Jutaan dan jam tangan seharga Rp 170 Jutaan.

Baca Juga:

Yuk, Cari Tahu Tentang Outfit Kasual Shin Hye Sun di Drama “Welcome To Samdal-ri”

Nah itu dia 5 outfit dengan harga fantastis yang dipakai Shin Hye Sun dalam drama ‘Welcome to Samdalri’ yang biki kita merinding dan gigit jari karena saking mahalnya. Kalau kamu mau coba Korean fashion tapi versi low budget, kamu bisa pakai koleksi tas dari Marhen J yang gak kalah bagus dan berkulatisnya dari merek-merek lain yang jauh lebih mahal. Kamu bisa beli nya di Marhen J iStyle.id karena dijamin original authentic Korea dan lagi banyak promo menarik lho. Buruan check out!

Baca Juga:

5 Outfit Mahal di Drama Korea 2023, Harganya Bikin Merinding!

Comments

You must Register or Login to post a comment.