Fashion - 04 April 2024

Super Kece! Ini 5 Outfit Idol Terbaik di New York Fashion Week 2024

Adinda Fitriayu - 04 April 2024
Super Kece! Ini 5 Outfit Idol Terbaik di New York Fashion Week 2024

Pagelaran fashion week selalu menjadi sorotan bagi para pencinta fashion mode di seluruh dunia. Salah satu pagelaran fashion tahunan ini, New York Fashion Week 2024 telah dilaksanakan dari tanggal 9 Februari sampai 14 Februari lalu.

Selama 6 hari acara di diselenggarakan, New York fashion Week 2024 gak hanya menampilkan tren-tren terbaru dalam dunia fashion, tapi juga memberikan inovasi, inspirasi, serta keberagaman dalam berbusana. Pekan mode tahunan ini menghasilkan sekiranya 5 tren; renda, kecantikan dalam balutan warna pink, cara mengikkat, pakaian kantor, dan setelah tiruan.

Sejumlah artis dunia, termasuk idol K-Pop turut hadir dan memeriahkan gelaran New York Fashion Week 2024 ini. Event tahunan ini selalu dianggap tonggak awal tren fashion selama setahun, gak heran para idol K-Pop pun turut mengikuti dan hadir acara ini.

Berikut 5 idol K-Pop yang terlihat hadir di New York Fashion Week 2024 dengan mengenkan busana yang super kece! Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Stunning! Moon Ga Young Tampil Bold and Sexy di Milan Fashion Week 2024

Seulgi Red Velvet New York Fashion Week 2024

Sumber foto: Twitter/X (KSGUpdates)

1. Seulgi Red Velvet

Seulgi dikabarkan berada di New York untuk peragaan busana Thom Browne pada hari terakhir acara New York Fashion Week 2024. Seulgi tampak siap tampil bahkan saat ia baru sampai di bandara!

Dahyun TWICE New York Fashion Week 2024

Sumber foto: Twitter/X (thejypnews)

2. Dahyun TWICE

Dahyun menghadiri acara desainer mewah Michael Kors sebagai perwakilan Global Brand Ambassador. Ia tampil memukau dalam balutan gaun cantik berwarna coklat muda dengan shimmer dan details di pinggang yang fit dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Lee Junho New York Fashion Week 2024

Sumber foto: Twitter/X (npomvtt)

3.Lee Junho 2PM

Tommy Hilfiger kembali memamerkan koleksinya di New York Fashion Week, dan kali ini brand tersebut menggandeng Lee Junho. Junho mampu membuat seluruh denim terlihat begitu berkelas saat ia kenakan.

Baca Juga:

Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Nayeon TWICE New York Fashion Week

Sumber foto: Twitter/X (npomvtt)

4.Nayeon TWICE

Nayeon juga menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger. Idol tersebut terlihat sangat manis dalam pakaian preppy!

Kino PENTAGON New York Fashion Week 2024

Sumber foto: Twitter/X (yuki_kino_jp)

5.Kino PENTAGON

Kino menghadiri peragaan busana Concept Korea. Kino tampil keren tanpa susah payah dalam balutan busana serba hitam, termasuk shade.

Baca Juga:

5 Inspirasi OOTD Outfit Ala Bang Ye Dam yang Cocok untuk Sehari-Hari!

Nah itu dia 5 idol K-Pop yang terlihat menghadiri acara New York Fashion Week 2024 dengan penampilan yang super keren dan mempesona. Gimana menurut Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari tas Korean style yang fashionable dan berkuliat, cek koleksi tas dari brand MARHEN.J deh. Karena gak cuma fashionable tapi juga fungsional untuk membawa segala barang-barang esensialmu. Kamu bisa belinya di MARHEN.J iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.