Fashion - 20 March 2024

5 Inspirasi OOTD Outfit Ala Bang Ye Dam yang Cocok untuk Sehari-Hari!

Adinda Fitriayu - 20 March 2024
5 Inspirasi OOTD Outfit Ala Bang Ye Dam yang Cocok untuk Sehari-Hari!

Bang Ye Dam yang merupakan eks member TREASURE gak cuma dikenal karena bakatnya dalam menyanyi dan menari, tetapi juga karena gaya fashionnya yang selalu bisa menjadi inspirasi. Dengan gaya kasual yang khas, Bang Ye Dam seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menciptakan outfit-of-the-day (OOTD) yang menarik dan stylish.

Kalau Teman iStyle mau tampil dengan style kasual yang sama seperti Bang Ye Dam untuk kegiatan sehari-hari, berikut ini adalah lima inspirasi OOTD yang bisa kamu coba. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Swag Abis! Intip Mix and Match OOTD Airport Fashion Ala Ningning aespa

bang ye dam outfit

Sumber foto: Google

1. Casual Chic dengan Ripped Oversized

Salah satu style yang sering dikenakan oleh Bang Ye Dam adalah hoodie oversized yang memberikan kesan santai namun tetap stylish. Padukan hoodie atau sweater oversized dengan celana ripped jeans  dan sneakers favorit. Kamu juga bisa memakai topi atau beanie untuk menambahkan aksen yang keren.

bang ye dam outfit

Sumber foto: Google

2. Edgy dengan Leather Jacket

Bang Ye Dam seringkali terlihat mengenakan jaket kulit yang memberikan kesan edgy dan maskulin. Kamu bisa menirunya dengan memadukan leather jacket favoritmu dengan kaos polos dan celana hitam. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sepatu boots atau sneakers hitam untuk menambah kesan cool pada outfitmu.

bang ye dam outfit

Sumber foto: Google

3. Relaxed Vibe dengan Flannel Shirt

Flannel shirt adalah salah satu item favorit Bang Ye Dam yang memberikan kesan santai namun tetap stylish. Padukan flannel shirt dengan kaos putih dan celana jogger untuk tampilan yang nyaman namun tetap modis. Untuk sentuhan ekstra, kamu bisa memakai sneaker favorit dan juga kacamata hitam.

Baca Juga:

5 OOTD Kasual Ala Style Cha Eun Woo, Contek Yuk!

bang ye dam outfit

Sumber foto: Google

4. Street Style dengan Denim On Denim

Bang Ye Dam juga sering terlihat mengenakan street style dengan denim on denim yang keren. Padukan jaket denim dengan celana jeans yang sepadan untuk menciptakan tampilan yang effortless yet trendy. Untuk aksen tambahan, kenakan kaos polos dan sneakers favoritmu.

bang ye dam outfit

Sumber foto: Google

5. Comfy dengan Short Pants

Kalau kamu ingin tampil dengan gaya yang super santai dan nyaman, kamu bisa contek style Bang Ye Dam yang mengunakan celana pendek yang dipadukan sleeve. Terlihan sangat santai tapi juga super nyaman.

Baca Juga:

Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Nah itu dia 5 inspirasi OOTD outfit ala Bang Ye Dam yang bisa kau jadikan outfit untuk sehari-hari. Teman iStyle suka style yg mana nih? Coba komen di bawah ya!

By the way, kurang afdol rasanya kalau OOTD udah kece tapi gak kacamata atau sunglasses kan? Nah kalau kamu lagi cari-cari kacamata hitam Korea yang anti-mainstream dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id karena dijamin original authentic dan lagi juga lagi banyak promo menairk yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.