Fashion - 22 February 2024

5 OOTD Kasual Ala Style Cha Eun Woo, Contek Yuk!

Adinda Fitriayu - 22 February 2024
5 OOTD Kasual Ala Style Cha Eun Woo, Contek Yuk!

Nama Cha Eun Woo udah gak asing lagi dikalangan para K-Popers, terutama para AROHA (fandom ASTRO). Banyak fans tergila-gila dengan idol-aktor yang satu ini karena visualnya yang rupawan.

Debut pertama kali sebagai idol, Cha Eun Woo kini melebarkan sayap karirnya di industri akting dan juga modeling, gak heran kalau style OOTD dari idol-aktor ini sangat stylish dan sering menjadi inspirasi. Buat kamu yang lagi cari inspirasi outfit kasual, kamu bisa contek nih style ala Cha Eun Woo yang super stylish dan fashionable. Simak di mawah ya!

Baca Juga

AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Segera Debut Solo

cha eun woo style

Sumber foto: Google

1. Kemeja Flanel and Denim Jeans Combo

Cha Eun Woo mix and match antara kemeja flannel berwarna abu-abu dengan denim jeans. Paduan ini bakal bikin penampilanmu terlihat cool dan santai sekaligus. Pilih warna-warna netral seperti abu-abu atau hitam untuk tampilan yang timeless. Tambahkan juga sneakers berwarna putih agak tampilanmu semakin kece!

cha eun woo style

Sumber foto: Google

2. Sweater Weather Vibes

Gaya kasual ala Cha Eun Woo juga seringkali dengan memakai sweater yang stylish. Kamu bisa mix sweater dengan celana jeans atau bahkan celana chinos yang agak formal. Tambahkan sneakers untuk sentuhan yang lebih santai.

cha eun woo style

Sumber foto: Google

3. Monochrome 

Pernah lihat Cha Eun Woo tampil dengan outfit monochrome? Itu dia, gaya kasual yang simpel tapi tetap terlihat fashionable. Kamu bisa memilih satu warna dominan untuk seluruh outfitmu, seperti hitam atau putih, dan tambahkan aksesori simpel untuk sentuhan ekstra. Seperti contoh style ala Cha Eun Woo di atas yang memakai warna hitam di keseluruhan outfinya.

cha eun woo style

Sumber foto: Google

4. Printed Shirt and Chinos

Kalau mau tampil lebih semi-formal namun tetap santai, Cha Eun Woo seringkali memilih kemeja bermotif dan dipadukan dengan celana chinos. Kamu bisa mencoba gaya ini untuk acara yang agak formal tapi gak terlalu kaku.

cha eun woo style

Sumber foto: Google

5. Street Style with Hoodie

Last but not least, jangan lupakan hoodie! Cha Eun Woo seringkali terlihat memadukan hoodie dengan celana jeans atau celana bahan ditambah sneakers senada. Style ini cocok banget buat hangout bareng teman-teman atau jalan-jalan ke kafe favorit.

Baca Juga:

Keren! Cha Eun Woo Memenangkan ‘Global Icon Award’ di MTV VMAJ 2023

Ingat, kunci dari gaya kasual ala Cha Eun Woo adalah tetap simpel namun tetap terlihat stylish. Jangan lupa untuk menyesuaikan outfit dengan kepribadian dan kenyamananmu sendiri ya!

By the way, buat AROHA yang mau beli mercahndise ASTRO ataupun Teman iStyle yang mau beli merchandise K-Pop lainnya, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id lho. Karena dijamin original trusted, koleksinya cukup lengkap, dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Baca Juga:

Adu Visual! Rowoon, Cha Eun Woo, dan Song Kang Penuhi K-Drama Akhir Tahun Ini

Comments

You must Register or Login to post a comment.