K-Entertainment - 23 November 2023

Keren! Cha Eun Woo Memenangkan ‘Global Icon Award’ di MTV VMAJ 2023

Adinda Fitriayu - 23 November 2023
Keren! Cha Eun Woo Memenangkan ‘Global Icon Award’ di MTV VMAJ 2023

Pada tanggal 22 November KST, Cha Eun Woo menghadiri MTV Video Music Awards Jepang (MTV VMAJ 2023), yang diadakan di Yokohama, Jepang, dan berhasil memenangkan ‘Global Icon Award’ lho Teman iStyle.

Cha Eun Woo menjadi artis Asia pertama yang menerima ‘Global Icon Award’ pada upacara penghargaan ini, sang idol-aktor ini mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Berkat banyak sorak-sorai dan cinta dari Aroha (nama fandom grupnya, ASTRO), aku bisa menerima penghargaan berharga ini. Aku akan menunjukkan penampilan luar biasa yang dapat membalas dukungan kalian semua.”

Baca Juga:

Charming! Penampilan Cha Eun Woo di Dior Cruise 2024 di Hong Kong

Setelah mendapatkan penghargaan tersebut, Cha Eun Woo menghibur para undangan dan penggemar yang hadir di MTV VMAJ 2023 dengan menyanyikan sebuah lagu. Dia mengaransemen ulang single Jepang ASTRO tahun 2021 yang berjudul ‘Let’s Say Goodbye to the Person You Like Most’ (terjemahan sementara), menyampaikan emosi yang mendalam dengan suaranya yang manis dan unik kepada para penggemar yang hadir.

Sementara itu, Cha Eun Woo telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan baik di dalam negeri maupun internasional, dan sukses menjadi pembawa acara tur fanmeeting solo ‘2022 Just One – 10 Minute Starry Caravan’ di lima negara Asia, termasuk Korea dan Jepang, menarik sekitar 50,000 orang penonton di seluruh dunia.

Baca Juga:

Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo Akan Bintangi Drama Thriller Baru Tahun Depan

Dengan berhasil memenangkan ‘Global Icon Award’ di MTV VMAJ 2023 ini, Cha Eun Woo sekali lagi membuktikan pengaruh globalnya yang khas di khalayak internasional. Ia akan terus berkomunikasi dengan para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan photobook ‘Cha Eun Woo (ASTRO) 2023 OFFICIAL PHOTO BOOK’, yang pengambilan gambarnya di Lost Angeles, Amerika Serikat pada 28 Desember mendatang.

Sekali lagi selamat Cha Eun Woo atas pencapaian barunya, kita tunggu karya-karya luar biasa lainya ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Cha Eun Woo Oleskan ‘Creamy Dog Treat’ di Bibir, Perjuangan Syuting ‘A Good Day to be a Dog’

Comments

You must Register or Login to post a comment.