K-Entertainment - 24 April 2024

Film Baru Park Bo Gum dan Bae Suzy ‘Wonderland’ Rilis Trailer Perdana!

Adinda Fitriayu - 24 April 2024
Film Baru Park Bo Gum dan Bae Suzy ‘Wonderland’ Rilis Trailer Perdana!

Film Korea terbaru berjudul ‘Wonderland’ akhirnya merilis trailer perdana mereka tetelah penantian bertahun-tahun, yang lineup para pemainnya diumumkan pada tahun 2020 lalu. Para penggemar akhirnya dapat melihat para bintang yang menjadi headline film bergenre fiksi ilmiah romantis ini.

Sederet nama besar menghiasi film ini, dimana Park Bo Gum dan Bae Suzy ditunjuk menjadi pemeran utama dalam ‘Wondeland’. Pada tanggal 23 April kemarin, ACEMAKER MOVIEWORKS selaku distributor film tersebut, menampilkan trailer pertama ‘Wonderland’ dengan teaser berdurasi 41 detik.

Film ‘Wonderland’ menggambarkan kisah orang-orang yang menggunakan layanan seluler bernama Wonderland untuk terhubung dengan orang yang mereka cintai yang gak bisa ditemui di dunia nyata. Berbeda dengan layanan biasa yang kita miliki saat ini, Wonderland memiliki kemampuan untuk menyatukan kembali pengguna dengan keluarga, teman, atau seseorang yang spesial melalui kecerdasan buatan.

Baca Juga:

Selain ‘Wedding Impossible’, Ini Drakor Romance-comedy yang Bikin Gemes! 

Dalam trailer yang baru dirilis tersebut memperlihatkan layanan seluler Wonderland, menampilkan konsep periklanan merek yang menjanjikan koneksi di mana pengguna dapat ‘bertemu lagi kapan saja, di mana saja’ setelah ‘perpisahan abadi dari orang yang kamu cintai’.

Trailer ‘Wonderland’ juga menampilkan skenario orang-orang berbeda yang berbagi kehidupan sehari-hari mereka melalui panggilan video.

Sejak diumumkan pada tahun 2020, ‘Wonderland’ telah menarik banyak perhatian karena menampilkan jajaran pemain yang brilian. Seperti yang disebutkan, Bae Suzy dan Park Bo Gum bergabung sebagai pemeran utama dan akan memerankan pasangan muda yang kisah cintanya terhenti setelah sebuah insiden.

Baca Juga:

4 Alasan Mengapa Drakor ‘Goodbye Earth’ Direkomendasikan, Wajib Nonton!

Menambah daftar pemeran ’Wonderland’ adalah Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik, yang memainkan peran penting dalam mengendalikan Wonderland. Gong Yoo pun ikut kembali ke layar lebar lewat film ini dengan berperan sebagai seorang suami yang berduka dan merindukan istrinya, diperankan oleh Tang Wei.

Film ‘Wonderlan’ disutradarai Kim Tae Yong ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juni. Belum diketahui apakah film ini juga akan ditayangkan secara global atau hanya di Korea Selatan saja.

Baca Juga:

Profil Lengkap Kim Ji Won, Pemeran Hong Hae In di ‘Queen of Tears’

Wah gimana nih Teman iStyle penasaran gak sama film ‘Wonderlan’ ini? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau beli merchandise K-Pop lainnya, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id lho. Karena dijamin original trusted, koleksinya cukup lengkap, dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.