K-Entertainment - 27 April 2024

Bagaimana Nasib EL7Z UP, Grup Jebolan Quendom Puzzle yang Namanya Tak Pernah Terdengar Lagi!

Khansa Zhafira - 27 April 2024
Bagaimana Nasib EL7Z UP, Grup Jebolan Quendom Puzzle yang Namanya Tak Pernah Terdengar Lagi!

Jika Teman iStyle sempat mengikuti survival show "Queendom Puzzle" tahun 2023 lalu, tentu sudah tak asing lagi dengan EL7Z UP, girl grup yang berhasil didebutkan setelah acara tersebut selesai.

Sesuai dengan namanya, grup ini beranggotakan tujuh orang dengan para anggota yang berasal dari beberapa girl grup yang sebelumnya telah eksis. 

Tujuh anggota EL7Z UP ini yaitu Yuki dari Purple Kiss, Hwiseo H1-KEY, Nana woo!ah!, Yeonhee Rocket Punch, Yeeun mantan anggota CLC, Kei Lovelyz, serta Yeoreum dari WJSN. Grup ini kemudian berhasil melakukan debutnya dengan mini album 7+UP pada 14 September 2023.

Kabar EL7Z UP Pasca Debut

Namun setelah debutnya tersebut, EL7Z UP hampir tak pernah melakukan kegiatan apapun ataupun hadir di berbagai acara musik lagi hingga hari ini. Hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya bagaimanakah kabar mereka yang sebenarnya? Bahkan tak jarang yang menyangka jika grup ini sudah lama bubar.

Padahal tidak seperti project girl grup lain yang dibentuk melalui program survival sebelumnya, EL7Z UP tidak akan memiliki jumlah tahun kontrak tertentu sehingga harusnya memiliki usia yang lebih panjang.

Setelah debut, para anggota EL7Z UP terus mengukir prestasi secara global dengan tampil di 'KCON Arab Saudi 2023'  serta menjadi salah satu line up di MAMA Awards 2023. Sayangnya setelah itu, mereka hanya banyak aktif di sosial media dengan mengunggah update foto maupun video dance challange.

Namun menjelang akhir tahun 2023, EL7Z UP mengunggah FANCLUB 'EL7Z U' OFFICIAL PHOTO dan kit untuk para penggemarnya yang sudah bisa resmi dipesan tanggal 10 November lalu.

Comeback EL7Z UP yang Dinanti Para Penggemar

Sumber: Google.com

Setelah penantian panjang, pada Desember 2023, EL7Z UP mengumumkan wacana jika mereka sedang dalam proses untuk mempersiapkan comeback di awal tahun 2024.

Namun di bukan 26 Februari 2024 lalu, EL7Z UP akhirnya secara resmi mengabarkan hendak melakuakn comeback perdananya setelah debut di bulan Mei.

Saat itu, perwakilan dari agensi sedang mendiskusikan bentuk spesifik dari album tersebut dan juga membuka kemungkinan jika akan melakukan comeback di Jepang.

Oleh karena itu, kabar comeback EL7Z UP kali ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang telah menanti karya-karyanya. EL7Z UP awalnya dijadwalkan untuk comeback pada bulan Februari, namun jadwal tersebut ditunda dan jadwal baru ditetapkan untuk bulan Mei.

Sembari menunggu comback EL7Z UP, kamu juga bisa loh mendapatkan berbagai produk album kpop dan merchandise official dari idol kpop favoritmu hanya di WITHMUU, iStyle.id. Ada banyak promo menarik juga sehingga tak boleh untuk dilewatkan! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.