Beauty - 13 December 2023

Hits di Musim Dingin, Ini Trend Rambut Ash Blonde Ala Idol K-Pop

Risti Fauziyah Habibie - 13 December 2023
Hits di Musim Dingin, Ini Trend Rambut Ash Blonde Ala Idol K-Pop

Sama seperti musim lainnya, banyak idol yang memanfaatkan musim dingin buat memperbarui penampilannya, nih. Seperti beberapa idol K-Pop cewek yang memilih ash blonde sebagai warna rambutnya.

Siapa aja ya mereka? Yuk simak trend rambut ash blonde ala idol K-Pop di bawah ini!

trend rambut ash blonde ala idol k-pop

Sumber Foto: Google

Eunchae LE SSERAFIM

Yang pertama ada Eunchae LE SSERAFIM yang suka banget bereksperimen dengan rambut warna ash blonde. Sepertinya, warna ash blonde cocok banget buat karakter wajahnya yang imut. 

Eunchae sendiri menggunakan warna ash blonde dengan hint warna khaki yang mempercantik penampilannya. Di sebuah kesempatan, Eunchae juga mencoba buat mengenakan aksen warna pink untuk warna rambutnya. Gak cuma dengan warna rambut, idol ini juga suka bereksperimen dengan aksesoris kepala. 

Baca Juga: 5 Akun Instagram Influencer K-Beauty yang Wajib Diikuti

trend rambut ash blonde ala idol k-pop

Sumber Foto: Google

Hanni NewJeans

Selanjutnya, ada Hanni NewJeans yang berhasil memberi kesan imut dengan rambut ash blonde-nya, nih. Salah satu look-nya yang paling terkenal adalah saat dia mengkombinasikan warna rambut ash blonde di bagian poni dan warna hitam di bagian lainnya. 

Baru-baru ini, Hanni juga mencoba buat menggunakan warna ash blonde sebagai warna utama rambutnya. Uniknya, look ini memberi kesan yang imut, cantik sekaligus misterius pada penampilannya. 

Baca Juga: Bikin Rambut Makin Rapi, Ini 6 Model Rambut Layered Cuts ala Idol K-Pop

Mashiro Kep1er

trend rambut ash blonde ala idol k-pop

Sumber Foto: Google

Selanjutnya ada Mashiro Kep1er yang juga tampil cantik dengan rambut ash blonde, nih, Teman iStyle. Di look-nya kali ini, Mashiro memadukan warna ash blonde dan model rambut bergelombang. 

Menariknya, selain memberi aksen unik, model rambut bergelombang membuat rambutnya terlihat makin sehat dan bervolume. Kamu yang punya rambut bergelombang bisa banget meniru look Mashiro, nih. 

Baca Juga: Ini Dia Produk Hair Care yang Sering Digunakan Kim ChaeWon LE SSERAFIM

trend rambut ash blonde ala idol k-pop

Sumber Foto: Google

Liz IVE

Terakhir, ada Liz IVE yang menambahkan aksen poni buat rambut ash blonde-nya, nih. Buat kamu yang mau bereksperimen dengan poni, kamu bisa menjadikan look idol ini sebagai inspirasi. 

Menariknya, tambahan warna khaki dan beige pada rambutnya membuat tampilan Liz makin sempurna.

Comments

You must Register or Login to post a comment.