Beauty - 12 December 2023

5 Akun Instagram Influencer K-Beauty yang Wajib Diikuti 

Stefani Ditamei - 12 December 2023
5 Akun Instagram Influencer K-Beauty yang Wajib Diikuti 

Teman iStyle butuh referensi akun Instagram yang intens membagikan konten tentang K-beauty? Tenang saja, ada banyak akun Instagram influencer K-Beauty yang sering membagikan tips, informasi tentang skincare, dan semacamnya. Mengapa mereka disebut sebagai influencer K-beauty? 

Sesuai dengan arti dari influencer, seseorang yang memiliki jumlah pengikut besar berpotensi memengaruhi orang lain. Itulah sebabnya, influencer pada umumnya menekuni satu topik atau keahlian dan membagikan konten melalui media sosial. Sedangkan influencer K-beauty adalah mereka yang secara intens membagikan konten tentang makeup atau skincare Korea. Berikut adalah 5 akun Instagram influencer K-Beauty yang bisa kalian ikuti!

Instagram Influencer K-Beauty

Sumber Foto: Google

Claudia Christin @funskincare 

Siapa sangka, Claudia Christin yang aktif dengan username Instagram @funskincare adalah orang Indonesia? Hingga artikel ini ditulis, jumlah followers Claudia Christin di Instagram mencapai 184,000. 

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan

Konten yang dibagikan adalah tips yang menyangkut tentang penggunaan skincare, rekomendasi, hingga edukasi tentang kesehatan kulit. Claudia Christin punya background studi dermatologi dan pindah ke Korea Selatan pada tahun 2017 untuk memperdalam research tentang skincare.

Sumber Foto: Google

Pony Syndrome @ponysmakeup 

Akun Instagram influencer K-Beauty selanjutnya adalah Pony Syndrome yang aktif dengan username Instagram @Ponysmakeup. Kalau Teman iStyle menaruh minat tentang style KPop paling up to date, sebaiknya follow dan ikuti konten dari Pony Syndrome. Akun yang satu ini terbilang populer di kalangan beauty blogger lainnya. Bahkan setiap konten video yang dibagikan sangat edukatif.

Sumber Foto: Google

Lamuqe @lamuqe_magicup 

Influencer K-Beauty Lamuqe (@lamuqe_magicup) berasal dari Korea Selatan dan punya banyak followers di Instagram maupun YouTube. Lamuqe sering banget membagikan konten tentang teknik makeup, seperti: shading, lifting, contouring, dan lain sebagainya. 

Baca juga: Rahasia Glowing Yuna ITZY: Cuma Pake 1 Alat!

Lamuqe juga punya serial berjudul ‘Lamuqe Plastic Surgery’, dimana dirinya mengundang orang lain untuk kemudian di-makeover. Kamu bisa tonton sendiri kontennya di Instagram maupun YouTube milik Lamuqe.

Instagram Influencer K-Beauty

Sumber Foto: Google

Charlotte Cho

Influencer K-Beauty dengan jumlah pengikut 107,000 ini aktif banget membagikan review tentang produk kecantikan. Charlotte Cho adalah orang Amerika-Korea Selatan yang  up-to-date dengan perkembangan tren kecantikan beserta dengan teknik makeup. 

Baca juga: Eye-Catchy, Ini 4 Konsep Makeup ala Girlband Korea yang Wajib Kamu Coba

Kalau kalian butuh review produk kecantikan tertentu, terutama skincare Korea, sebaiknya mengikuti konten yang dibagikan Charlotte Cho. Review yang dibagikan oleh influencer dapat dijadikan pertimbangan sebelum membeli produk skincare.

Sumber Foto: Google

Michelle Choi

Michelle Choi sering banget bicara soal natural K-Beaty dan video tentang makeup di akun Instagram-nya. Salah satu videonya yang berjudul ‘How to Get Glass Skin/Korean Skin Routine’ meraih hingga 2 juta views! Dalam kehidupan pribadinya, Michelle Choi adalah wanita independen yang menetap di New York.

Demikian informasi tentang 5 akun Instagram influencer K-Beauty. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang menekuni tren K-Beauty dan pengguna setia skincare Korea. Yuk, dapatkan Produk Kecantikan & Kosmetik Korea di iStyle.id dan nikmati promo 12.12 Year End Sale!

Comments

You must Register or Login to post a comment.