Beauty - 24 November 2023

Ini Dia Produk Hair Care yang Sering Digunakan Kim ChaeWon LE SSERAFIM

FX Prasetyo - 24 November 2023
Ini Dia Produk Hair Care yang Sering Digunakan Kim ChaeWon LE SSERAFIM

Beberapa idola naik level secara signifikan saat mereka melakukan sesuatu yang berbeda pada rambut mereka. Hal itu juga terjadi pada Kim ChaeWon LE SSERAFIM. Kira-kira Teman iStyle ada yang tahu produk hair care sang idol?

Kim ChaeWon LE SSERAFIM sering dipuji karena memiliki rambut yang halus seperti sutra. Mau itu model rambut panjang atau pendek, rambut ChaeWon selalu terlihat sempurna.

Beberapa waktu lalu, ia pernah mengungkapkan salah satu produk yang ia pakai untuk membantu mempertahankan gaya rambutnya yang menakjubkan. Yuk, cari tahu di bawah ini!

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Terbaik, Ampuh Atasi Rontok dan Ketombe

produk hair care

Sumber: Google

Produk Hair Care Kim ChaeWon LE SSERAFIM

Selain corak kulit yang bagus, aspek penting dari penampilan seorang idol Kpop adalah tatanan rambut yang bergaya. Terkadang hal ini bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti membelah rambut ke sisi berlawanan atau mewarnainya dengan warna lain.

Meskipun rambut mereka terlihat segar dan bergaya, ada juga rambut idol Kpop yang seringkali mengalami kerusakan parah. Jika Teman iStyle mengalami hal yang sama pada rambut kalian, bisa dicoba nih produk perawatan rambut yang digunakan Kim ChaeWon.

Baca juga: Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea Buat Kamu yang Sering Gonta-Ganti Warna Rambut

produk hair care

Sumber: Google

Jo Malone Hair Mist

ChaeWon mengungkapkan bahwa ia mengandalkan produk hair care Jo Malone Pear & Freesia Hair Mist untuk perawatan rambut indahnya. Produk ini diklaim punya aroma harum dengan minyak kernel argan alami dan pro-vitamin B5.

Jo Malone Hair Mist bertujuan untuk melembutkan rambut Teman iStyle dan memberikan kilau yang sehat. Ada berbagai ulasan yang memuji produk ini karena aromanya yang bikin ketagihan dan tahan lama.

Meskipun produk Jo Malone punya harga yang lebih mahal, gak ada salahnya Teman iStyle mencobanya untuk jadi koleksi produk kecantikan kalian. Produk ini berpotensi menggantikan parfum kalau Teman iStyle menginginkannya.

Baca juga: Bagaimana Selebriti Korea Selatan Guncang Tren Potongan Rambut Hime?

Dengan begitu, rambut Teman iStyle bisa terlihat mirip dengan idola Kpop. Apakah diantara kalian yang sudah pernah mencoba produk hair care yang dipakai oleh Kim ChaeWon ini?

Selain merawat rambut, untuk menjaga penampilan tetap menawan, parfum juga jadi barang yang sangat penting. Selain hair mist, produk Jo Malone Pear & Freesia juga ada parfumnya dan bisa dibeli langsung di website iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.