Beauty - 01 December 2021

3 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut, Goodbye Rontok dan Ketombe

Neng Osa Nurohmah - 01 December 2021
3 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut, Goodbye Rontok dan Ketombe

Rambut seringkali disebut sebagai mahkotanya seseorang. Model rambut juga memengaruhi penampilan kita loh, Teman iStyle. Oleh karena itu, kita harus menjaganya dengan baik agar penampilan tetap terlihat baik.

Teman iStyle gak perlu khawatir, iStyle punya beberapa rekomendasi produk yang dapat membantu perawatan rambutmu nih. Yuk, lihat apa saja produk-produk tersebut dan siap-siap katakan goodbye pada rontok dan ketombe.

Baca juga: MISSHA, Skincare yang Akan Menjaga Kulit Wajahmu Agar Selalu Terhidrasi

Sumber foto: Katalog iStyle 

Reha Premium Egg White Hair Pack White Musk

Reha merupakan sebuah merek yang menawarkan solusi untuk masalah kulit kepala serta kerusakan rambut. Reha Premium Egg White Hair Pack White Musk mengandung kolagen dan keratin dengan konsentrasi tinggi. 

Kolagen berfungsi untuk membuat rambut tumbuh jadi lebih sehat, sedangkan keratin merupakan protein yang menjadi komponen utama pembentuk rambut.

Reha hair pack ini juga mengandung protein terhidrolisis premium yang akan membuat rambut jadi terhidrasi, mengkilap, memulihkan akar rambut yang rusak, menambah pasokan protein, dan membuat rambut elastis.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Bak Seleb Korea dengan UNIQUEMI produk dari Pulau Jeju

Sumber foto: Katalog iStyle 

EO Formena Care Pack 300 ml

EO Formena Care Pack merupakan produk yang dibuat dengan menambahkan strain yang dipatenkan, ekstrak larut Rhodobacter Spiroides. Produk ini mengandung koenzim Q10 untuk memberi kekuatan pada rambut yang lemah dan tipis. 

Berfungsi meredakan rambut rontok, membuat kulit kepala bersih, membantu penyerapan nutrisi, dan membantu perawatan kerusakan rambut. Selain itu, dengan tambahan ekstrak rober muhae yang mengandung asam amino, vitamin, koenzim Q10, dan beberapa bahan alami lainnya akan membuat rambut lembut dan lembab.

Baca juga: Tampil Cantik dan Ayu seperti Seleb Korea dengan Sariayu Martha Tilaar

Sumber foto: Katalog iStyle 

LUUB Q10 Plus Hair Tonic

LUUB Q10 Plus Hair tonic merupakan hair tonic anti rambut rontok dengan bahan premium yang bersertifikat FDA yang dapat mengurangi kerontokan rambut dan menebalkan rambut.

Hair tonic ini mengandung Q10 yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu meremajakan kulit serta mencegah penuaan. LUUB hair tonic ini juga mengandung vitamin dan mineral untuk memberikan nutrisi yang cukup dan sirkulasi darah ke kulit kepala dan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi produk yang dapat membantu perawatan rambutmu. Yuk, jaga rambutmu mulai sekarang, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.