Beauty - 22 November 2022

MISSHA, Skincare yang Akan Menjaga Kulit Wajahmu Agar Selalu Terhidrasi

Neng Osa Nurohmah - 22 November 2022
MISSHA, Skincare yang Akan Menjaga Kulit Wajahmu Agar Selalu Terhidrasi

Saat ini perawatan kulit wajah telah menjadi prioritas banyak orang. Tentunya Teman iStyle juga ingin merawat dan menjaga kulit wajah kalian agar sehat dan terus terhidrasi. 

Gak usah khawatir, MISSHA memiliki beberapa produk yang akan membantu menjaga kulit wajah selalu terhidrasi nih, Teman iStyle.

Baca juga: Time Out! 5 Skincare Musim Panas yang Akan Merawat Kulitmu

Sumber foto: Katalog iStyle

MISSHA Premium CICA Aloe Soothing Gel

MISSHA Premium CICA Aloe Soothing Gel merupakan gel yang mengandung 95% daun lidah buaya asli dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Gel ini  mengandung Aloe vera 95% yang memberikan perasaan dingin dan bermanfaat untuk menenangkan, melembabkan, dan mengisi kembali tingkat hidrasi kulit.

Gel Aloe vera ini memiliki dua kali manfaat jika Teman iStyle menyimpannya di kulkas. Selain untuk menghidrasi kulit, gel ini juga bisa membuat rambutmu yang kering menjadi lembab.

Baca juga: Rekomendasi 5 Sunscreen Korea Terbaik yang Bisa Digunakan Saat Musim Panas

Sumber foto: Katalog iStyle

Missha Airy Fit Sheet Mask [Tea Tree]

Untuk menjaga kulitmu agar terus terhidrasi, kamu juga bisa menggunakan Missha Airy Fit Sheet Mask. Masker ini memiliki manfaat yang akan merevitalisasi kondisi kulitmu dengan menyebarkan bahan aktif di atas wajah dengan daya retensi hidrasi yang tinggi. 

Sheet mask MISSHA ini memiliki ukuran lembaran lebih tipis dibanding masker pada umumnya. Hal ini akan membuat permeabilitas udara yang sangat baik sehingga masker dapat melekat dengan baik dan memberikan kenyamanan pada kulitmu.

Cara menggunakan masker ini juga sangat gampang loh, Teman iStyle. Kamu hanya perlu membersihkan wajahmu, kemudian tempelkan masker dan tunggu hingga 15-20 menit. Setelah itu pijat wajahmu untuk hasil lebih maksimal.

Baca juga: Super Simple! Ikuti Rutinitas Skincare ala Drama Korea True Beauty

Sumber foto: Katalog iStyle

Missha The First Essence 5X + Repair Ampoule 5X

Missha The First Essence 5X + Repair Ampoule 5X mengandung ekstrak fermentasi Bifida, Lactobacillus, dan Lactococcus yang akan membantu kulitmu menjadi lebih sehat. Produk ini juga akan membantu kulit untuk menunda penuaan dini loh, Teman iStyle. Saccharomyces Ferment Filtrat yang terkandung dalam Essence akan memberikan perlindungan dan antioksidan yang akan melembabkan kulit.

Itulah beberapa produk MISSHA yang akan membantu menjaga kulitmu terus terhidrasi. Teman iStyle harus ingat, menjaga kulit itu sangat penting. Jadi mulai sekarang, yuk jaga kulitmu. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.