Beauty - 09 May 2023

Rekomendasi 5 Sunscreen Korea Terbaik yang Bisa Digunakan Saat Musim Panas

Feb - 09 May 2023
Rekomendasi 5 Sunscreen Korea Terbaik yang Bisa Digunakan Saat Musim Panas

Annyeong, Teman iStyle

Yuk, buat kulit terlindungi dari sinar matahari dengan menggunakan sunscreen terbaik asal Korea Selatan! Buat kamu yang masih bingung memilih produk yang tepat, jangan khawatir! Kali ini, kita akan membahas tentang rekomendasi 5 sunscreen asal Korea Selatan terbaik yang bisa digunakan saat musim panas. Yuk, simak!

Missha Soft Finish Sun Milk

Sumber foto: Google

Missha Soft Finish Sun Milk

Pertama-tama, ada Missha Soft Finish Sun Milk. Sunscreen dari brand Missha ini terkenal di Korea dan menjadi salah satu favorit. Produk ini memiliki tekstur ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang dapat membuat kulitmu tampak lebih halus dan cerah. Tak hanya itu, sunscreen ini juga tahan air dan keringat, cocok untuk dipakai saat beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: Resep Bungeoppang, Waffle Bentuk Ikan yang Legit dan Manis Khas Korea

Innisfree Daily UV Defense

Sumver foto: Google

Innisfree Daily UV Defense

Kedua, kita punya Innisfree Daily UV Defense. Sunscreen dari brand vegan Korea ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diekstrak dari Pulau Jeju seperti teh hijau, kedelai, aloe vera, atau teh hitam. Produk ini cepat meresap dan cocok untuk semua jenis kulit, baik yang kering maupun berminyak. Tak hanya melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen ini juga memberikan kelembaban untuk kulitmu.

COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Sumber foto: Google

COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Ketiga, ada COSRX Aloe Soothing Sun Cream. Brand Korea yang satu ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri perawatan kulit. Sunscreen ini mengandung aloe vera yang dapat memberikan efek menenangkan dan menyejukkan pada kulit. Teksturnya lembut dan dapat melembabkan kulit. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Beli COSRX Aloe Soothing Sun Cream di iStyle

Make P:REM UV Defense

Sumber foto: Google

Make P:REM UV Defense

Keempat, Make P:REM UV Defense. Brand Korea yang satu ini ingin membuat rutinitas perawatan kulitmu menjadi lebih praktis dengan produk-produk yang mudah digunakan. Sunscreen ini memiliki semua karakteristik dari semua sunscreen terbaik. Make P:REM UV Defense mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan memberikan kelembaban untuk kulitmu. Produk ini juga cepat meresap dan cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Travel Diary of Park Ha Kyung, Drama Baru Lee Na Young Tayang 24 Mei 2023

The Pure Lotus Juju

Sumber foto: Google

The Pure Lotus Juju

Terakhir, ada The Pure Lotus Juju. Brand Korea yang satu ini menggunakan ekstrak alami daun teratai putih dari kolam kuil Jeju, Korea Selatan. Daun ini memiliki sifat antioksidan yang kuat dan mampu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Sunscreen ini tidak mengandung pewangi dan memiliki hasil akhir yang matte. Produk ini juga mengandung banyak bahan-bahan perawatan kulit seperti niacinamide dan adenosine.

Beli The Pure Lotus Juju di iStyle.

Baca juga: Super Simple! Ikuti Rutinitas Skincare ala Drama Korea True Beauty

Nah, itu dia rekomendasi 5 sunscreen Korea terbaik yang bisa kamu gunakan saat musim panas. Dengan menggunakan sunscreen yang tepat, kulitmu akan terlindungi dari sinar UV yang berbahaya. Yuk, pilih sunscreen favoritmu dengan membelinya di iStyle dan gunakanlah setiap kali beraktivitas di luar ruangan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.