Beauty - 03 October 2023

Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Siti Fatimah - 03 October 2023
Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Menjadi idol Kpop mengharuskan mereka untuk tampil cantik dan maksimal untuk setiap performa mereka. Tidak jarang salah satu cara untuk menunjang penampilan mereka adalah dengan mengubah warna rambut. Bahkan, untuk idol Kpop yang memiliki jadwal tour  yang padat mereka sering mengganti warna rambut mereka dalam waktu singkat.

Akibat dari seringnya gonta-ganti warna rambut, kesehatan dari rambut mereka juga perlu perawatan yang lebih ekstra. Lantas, gimana cara mereka merawat kesehatan rambut mereka? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-24, Ini 5 Fakta Menarik Hendery WayV

1. Menggunakan masker rambut

Masker rambut adalah salah satu perawatan rambut yang penting. Masker rambut dapat membantu melembapkan dan menutrisi rambut dari dalam. Masker rambut dapat membantu melembapkan dan menutrisi rambut dari dalam. Masker rambut biasanya mengandung bahan-bahan yang kaya akan protein, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan rambut.

2. Shampoo dan conditioner yang tepat

Shampoo dan conditioner yang tepat dapat membantu menjaga rambut tetap sehat dan bersih. Shampoo berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran dan minyak, sedangkan conditioner berfungsi untuk melembapkan dan mengunci nutrisi pada rambut.

Baca juga: Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Bakal Rilis Bulan November!

3. Mengeringkan rambut dengan baik

Mengeringkan rambut dengan baik dapat membantu mencegah kerusakan rambut. IKeringkan rambut dengan handuk lembut dan diamkan hingga kering secara alami. Hindari menggunakan pengering rambut terlalu sering karena dapat membuat rambut menjadi kering dan rapuh.

4. Melindungi dari sinar matahari

Sinar matahari dapat membuat rambut menjadi kering dan rapuh. Idol Korea biasanya melindungi rambut mereka dari sinar matahari dengan menggunakan topi atau payung saat beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

Untuk Teman iStyle yang juga sering mewarnai rambut bisa banget nih ngikutin cara para idol Kpop ini  merawat kesehatan rambut mereka. Kamu bisa dapatkan produk-produk perawatan rambut di iStyle.id. Lagi ada promo Amazin6 Beautyversary juga yang bikin belanja kamu lebih hemat. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.