Beauty - 22 January 2024

Tren 5 Rambut Kpop Idol Supaya Penampilan Makin Fresh Di Tahun 2024

Berlin Belladina - 22 January 2024
Tren 5 Rambut Kpop Idol Supaya Penampilan Makin Fresh Di Tahun 2024

New year new me! Bener banget, pergantian tahun menjadi momen untuk merubah penampilan. Salah satu yang paling banyak diubah yaitu model rambut.

Ini dia beberapa ide model rambut di tahun 2024 ala Kpop idol supaya penampilan makin fresh.

Sumber foto: Instagram (hhh.e_c.v)

Eunchae LE SSERAFIM – Split Dye Hair

Buat Teman iStyle yang ingin warnain rambut dan bingung inspirasinya, mungkin bisa coba split dye hair kayak Eunchae LE SSERAFIM ini. Split dye merupakan teknik mewarnai dengan 2 warna berbeda.

Split dye dengan kombinasi warna blonde dan hitam pada bagian dalam rambut dapat menciptakan efek kontras penampilan yang lebih menarik.

Sumber foto: Instagram (­_yujin_an)

Yujin IVE – Messy Bangs

Siapa bilang memiliki poni harus rapih? Now you can styles your bangs messier but still totally chic. Tampilan yang lebih santai dan berantakan memang bisa memberikan kesan yang segar dan modis.

Baca Juga:

Deretan Idol K-Pop Pria Dengan Rambut Gondrong yang Rupawan!

Pilihan gaya rambut poni berantakan gak hanya memberikan tampilan yang lebih santai, tetapi juga dapat memberikan sentuhan modern dan kasual. Penampilan kamu bakal lebih keren seperti Yujin IVE deh.

Sumber foto: Instagram (miniverse.___)

Seungmin Stray Kids – Warm Blonde

Tren warna rambut dalam dunia Kpop memang selalu menarik untuk diikuti, terutama warna blonde, maupun silver. Saat ini warna rambut blonde yang warm memberikan tampilan yang menyegarkan dan unik.

Baca Juga:

Hits di Musim Dingin, Ini Trend Rambut Ash Blonde Ala Idol K-Pop

Selain Seungmin Stray Kids, banyak Kpop idol lain yang juga telah mencoba warna rambut warm blonde ini yang menciptakan gaya berbeda.

Sumber foto: Instagram (aerichandesu)

Giselle aespa – Ombre Bleached End

Siapa yang pernah coba rambut ombre di ujung rambut? Di tahun 2010, tren rambut ini bisa di bilang kurang keren dan cringe saat itu, well Giselle make it better and brings a new fresh.

Giselle membiarkan warna ujung rambutnya tetap alami, ia mewarnai rambut lainnya menjadi blonde.

Sumber foto: Instagram (momo)

Momo TWICE – Messy Hime Cut

Sampai sekarang, hime cut masih menjadi tren karena bentuk rambut framing di wajah. Bahkan banyak Kpop idol yang memiliki gaya rambut ini dan di styling supaya lebih berbeda, contohnya seperti Momo TWICE yang membuat rambutnya sedikit messy.

She looks effortless yet trendy with the hime cut.

Itu dia inspirasi gaya rambut di tahun baru 2024 ini ala Kpop idol. Nah karena mau Chinese New Year, kamu bisa tampil beda dan cari keperluan hair care ataupun imlek di iStyle.id besok ya. Pantengin terus supaya gak terlewat promonya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.